Saturday, November 29, 2014

Preview Malaga vs Madrid, Pertahankan Posisi Puncak

Preview Malaga vs Madrid, Pertahankan Posisi Puncak

Preview Malaga vs Madrid, Pertahankan Posisi Puncak, Real Madrid akan melanjutkan upaya mereka untuk mempertahankan posisi puncak La Liga dengan bertandang ke markas Malaga. Los Blancos akan menghadapi tuan rumah Los Buquerones di Estadio La Rosaleda akhir pekan ini (29/11) dalam lanjutan jornada 14.
Preview Malaga vs Madrid, Pertahankan Posisi Puncak
Pasukan Carlo Ancelotti berangkat menghadapi laga ini dengan modal yang sangat mantap. Los Blancos selalu menang dalam 15 laga terakhir mereka di seluruh kompetisi, sembilan di antaranya terjadi di ajang La Liga. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga tengah on fire dengan selalu mencetak gol dalam sebelas penampilan terakhirnya di La Liga.

El Real juga bisa menampilkan hampir seluruh kekuatan terbaik mereka pada pertandingan ini. Hanya Jese Rodriguez yang mengalami cedera ligamen lutut dan juga Luka Modric yang mendapatkan cedera betis yang tak bisa diturunkan oleh Madrid. Fullback Dani Carvajal terserang flu namun masih mungkin diturunkan dalam laga akhir pekan ini.

Di kubu tuan rumah, Malaga tampil cukup apik musim ini dan berhasil menduduki zona Eropa hingga jornada 12. Sebelum dikalahkan oleh Atletico Madrid 1-3 pekan lalu, mereka sempat mencatatkan lima kemenangan beruntun di La Liga.

Pelatih Javi Gracia harus memutar otak untuk menyiasati banyaknya pemain yang harus absen. Gelandang andalan Ignacio Camacho terkena skorsing, sementara Roberto Chen dan Fernando Tissone mengalami cedera ACL.

Flavio mendapatakan cedera punggung, sementara Nordin Amrabat mengalami masalah paha. Ricardo Rosales juga masih diragukan turun karena mengalami masalah hamstring.

Dalam pertemuan terakhir kedua klub di La Rosaleda musim lalu, Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan berkat gol tunggalnya yang membawa Real menang 1-0. Akankah hasil serupa terulang dalam duel kali ini?. Prediksi terkait: Prediksi Skor Malaga vs Real Madrid 30 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Malaga vs Madrid, Pertahankan Posisi Puncak ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Malaga vs Madrid, Pertahankan Posisi Puncak yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga