Saturday, November 29, 2014

Jelang Real Madrid vs Malaga Sang Gelandang Kross Akui Kelelahan

Jelang Real Madrid vs Malaga Sang Gelandang Kross Akui Kelelahan

Jelang Real Madrid vs Malaga Sang Gelandang Kross Akui Kelelahan - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengaku ia amat lelah dan mendambakan waktu istirahat dalam waktu dekat,dan tampaknya sekali lagi fisiknya akan diuji dipertandingan Real Madrid vs Malaga nantinya.Pengakuan tersebut dilontarkan oleh sang pemain, usai Madrid menang 1-0 atas Basel di Liga Champions (27//11).
"Saya tidak sabar menanti datangnya musim panas! (sambil bercanda). Tahun ini saya memainkan banyak pertandingan bersama Bayern. Kemudian saya bermain di Piala Dunia. Kemudian saya bermain di Piala Super bersama Real Madrid dan tidak pernah absen sama sekali," tutur Kroos pada El Pais."Saya tidak pernah bermain sebanyak ini di seumur hidup saya. Saya mulai lelah. Lebih buruk lagi, tidak ada jeda Januari di Spanyol, seperti halnya di Jerman. Saya rasa anda harus memberi saya waktu istirahat," pungkasnya.

Madrid dijadwalkan menghadapi Malaga di La Liga akhir pekan ini,simak hasil untuk:
Prediksi Skor Malaga vs Real Madrid 30 November 2014 La Liga Spanyol Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jelang Real Madrid vs Malaga Sang Gelandang Kross Akui Kelelahan ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jelang Real Madrid vs Malaga Sang Gelandang Kross Akui Kelelahan yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga