Friday, November 28, 2014

"Video: Heboh Penampakan Hantu di Liga Argentina"

"Video: Heboh Penampakan Hantu di Liga Argentina"


ILSI - Insiden yang cukup menghebohkan tertangkap kamera dalam laga Primera Division Argentina antara Racing kontra River Plate (24/11). Di tengah pertandingan yang dimenangkan oleh Racing dengan skor 1-0 tersebut, nampak sebuah kejanggalan terjadi di pinggir lapangan.


Sebuah bayangan semi transparan nampak bergerak cepat di belakang papan iklan di pinggir stadion. Bayangan tersebut terlihat seperti melayang dan melaju dengan kecepatan yang tak wajar.



Segera insiden ini menuai kehebohan di dunia maya. Sejumlah fans Racing di Internet menyebut bahwa insiden tersebut bukan pertama kalinya terjadi di stadion mereka. Salah satu suporter Racing, Anthony Ferran, bahkan menyebut bahwa sosok tersebut merupakan sosok fans Racing yang meninggal pada tahun 1982.


Meski demikian, tak sedikit yang beranggapan bahwa penampakan tersebut hanyalah efek kamera biasa saja yang dibesar-besarkan oleh publik.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Video: Heboh Penampakan Hantu di Liga Argentina" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Video: Heboh Penampakan Hantu di Liga Argentina" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga