Thursday, October 30, 2014

Semifinal Dan Final ISL Tetap Dihelat Di Jakarta

Semifinal Dan Final ISL Tetap Dihelat Di Jakarta

Semifinal Dan Final ISL Tetap Dihelat Di Jakarta
Meskipun ada hasrat dari supporter Persija agar babak semi final dan final Indonesia Super League 2014 tak di gelar di ibukota, tetapi besar kemungkinan gagasan itu terus terwujud. Sinyal itu di sampaikan Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy, sesudah pihaknya berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengatur perizinan.
"Kami telah bertemu dengan Mabes Polri. Intinya, semi final dan final tetap di gelar di GBK. Pertemuan dengan Mabes juga memperoleh tanda positif bahkan juga dari Kepolisian RI yang mensupport penuh," ungkap Tigor, Kamis (30/10/2014).
Ia menyampaikan, semi final di gelar 4 atau 5 November, sedangkan final pada 7 November. Semi final pertama yaitu Persipura vs runner-up Group L, kickoff jam 15. 30 WIB, sedang yang ke-2 yaitu Persib vs Arema mulai jam 19. 00 WIB. Seluruhnya kompetisi dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Belum lama ini grup supporter Persija, The Jakmania, bikin pernyataan bahwa mereka menampik pertandingan semi final dan final ISL 2014 diselenggarakan di Jakarta. Argumennya yaitu berkenaan histori jalinan dan rivalitas mereka dengan bobotoh (pendukung Persib).
“Lebih baik menghindar saat sebelum berlangsung hal yg tidak di idamkan, kami mereferensikan PT. LI untuk melakukan partai semi final dan final ISL musim ini diluar Jakarta," cetus ketua umum The Jakmania, Larico Ranggamone, di website resmi mereka.
Paling akhir kali GBK jadi tempat kompetisi untuk Persib yaitu pada 10 Agustus lalu, saat mereka bermain imbang 0-0 melawan Persija, di babak reguler Group 1. Persija sendiri musim ini tak maju ke babak 8 besar. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Semifinal Dan Final ISL Tetap Dihelat Di Jakarta ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Semifinal Dan Final ISL Tetap Dihelat Di Jakarta yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga