Friday, October 31, 2014

Everton Taksudi Jual Ross Barkley Ke Cityzen

Everton Taksudi Jual Ross Barkley Ke Cityzen

Everton Taksudi Jual Ross Barkley Ke Cityzen - Dana £40 juta dilaporkan siap dikeluarkan The Citizens untuk merekrut sang bintang pujaan Goodison Park,bukannya tergoda atau bergeming namun langung mendapat penolakan tegas bahwa Everton tak menjual Barkley.
Everton Taksudi Jual Ross Barkley Ke Cityzen
Ketertarikan Manchester City untuk meminang Ross Barkley mendapat rintangan berat setelah Everton mengaku menolak menjual aset berharganya itu. Sebagaimana diutarakan manajer The Toffees, Roberto Martinez, pihaknya tidak berada dalam situasi finansial buruk yang mengharuskan klub menjual pemain.Kabar tersebut beredar pada akhir pekan lalu di mana The Citizens disebutkan siap menggelontorkan dana sebesar £40 juta untuk merekrut Barkley di samping ketertarikan klub lain seperti Chelsea. Padahal, pada musim panas kemarin Barkley menandantangani kontrak baru berdurasi empat tahun.

“Bagi klub seperti Manchester City, semua pemain tersedia untuk mereka beli. Tapi, kami adalah klub yang tidak perlu menjual pemain. Terlebih si pemain [Barkley] baru saja meneken kontrak baru,” ujar Martinez kepada Liverpool Echo.Kami sedang berada dalam kondisi finansial yang fantastis. Kami membuktikannya pada bursa transfer musim panas kemarin. Hal tersebut membuat saya merasa kalem karena memastikan pemain untuk terus berkembang bersama klub. Saya tidak khawatir.”

“Sebenarnya, spekulasi seperti ini adalah hal yang positif. Jika spekulasi ini tidak ada, itu tandanya pemain tidak dalam performa baik,” tambah manajer asal Spanyol berusia 41 tahun ini.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Everton Vs Swansea City 1 November 2014 Liga Inggris
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Everton Taksudi Jual Ross Barkley Ke Cityzen ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Everton Taksudi Jual Ross Barkley Ke Cityzen yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga