Thursday, July 17, 2014

Prediksi Skor (Line-Up) AS Roma vs Timnas U23 (Indonesia Tur Italia) 18 Juli 2014

Prediksi Skor (Line-Up) AS Roma vs Timnas U23 (Indonesia Tur Italia) 18 Juli 2014

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas Indonesia U-23 vs AS Roma Laga Uji Coba Tur Italia "Goes To Italy" 2014

Jum’at, 18 Juli 2014, pukul 22.30 WIB, Stadion Centro d’Italia, Rieti.

Informasi Pertandingan - Prediksi TIMNAS INDONESIA vs AS ROMA :

Timnas Indonesia U-23 vs AS Roma (Goes To Italy)

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan laga internasional friendly match "Timnas Goes To Italy" 2014, Jum'at (18/07) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 22.30 WIB di MNCTV (Indonesia U-23 vs AS Roma).

* Laga melawan AS Roma akan menjadi pertandingan pertama bagi skuat Garuda Muda di Tur Italia. Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan pun dikabarkan sudah tidak sabar ingin menimba ilmu dari tim papan atas Liga Italia Serie-A sekelas Giallorossi.

Pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso, mengaku tidak melakukan persiapan khusus jelang menghadapi AS Roma. Yang jelas, lanjut Aji Santoso, laga nanti bakal menjadi pelajaran berharga bagi tim asuhannya.

“Tak ada persiapan khusus. Semua normal saja. Kita akan latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan pertama (melawan AS Roma),” ujar Aji Santoso.
“Ini juga jadi ajang bagi kami untuk melihat sejauh mana anak-anak bisa tetap bermain sesuai instruksi meski dalam tekanan,” lanjut salah seorang legenda hidup Arema, Persebaya Surabaya, dan Timnas Indonesia ini.

Kubu tuan rumah tampaknya juga cukup antusias menyambut laga ujicoba melawan Timnas Indonesia U23. Dikabarkan, AS Roma akan memainkan skuat utamanya yang meraih posisi kedua di Liga Italia Serie-A musim ini.

“Mereka (Timnas Indonesia U23) akan menghadapi tim senior AS Roma. Jadi, yang dihadapi Timnas Indonesia U23 bukan tim junior atau primavera mereka,” jelas Gery Aloysius Yesayas, Corporate Communication Nine Sport selaku promotor.

Apakah yang akan dihadapi oleh Timnas Indonesia U23 nanti adalah para pemain top seperti Francesco Totti, Daniele De Rossi, Adem Ljajic, Mattia Destro, Miralem Pjanic, juga si anak Batak Radja Nainggolan? Kita tunggu dan lihat saja nanti.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U23: Aji Saka; Dany Saputra, Muhammad Nizar Ashari, Mokhamad Syaifudin, Novrianto, Fandi Eko Utomo, Tonny Roy Ayomi, Hendra Adi Bayauw, Rizky Dwi Ramadhana, Fandi Ahmad, Greg Nwokolo.

Susunan Pemain AS Roma: Da Sanctis; Toloi, Dodo, Castan, Maicon, Pjanic, De Rossi, Nainggolan, Bastos, Gervinho, Totti.

Prediksi hasil akhir: Indonesia 40 - 60 AS Roma
Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) AS Roma vs Timnas U23 (Indonesia Tur Italia) 18 Juli 2014 ini menarik untuk disimak -