Thursday, July 17, 2014

Menanti Sepak Terjang Madrid Di Liga Champions

Menanti Sepak Terjang Madrid Di Liga Champions

Madrid Akan Mendominasi Eropa
Liga Champions – Real Madrid telah berhasil memperoleh La Decima musim lalu. Mantan arsitek Bernd Schuster percaya Los Blancos masih bisa mendominasi Eropa dalam beberapa tahun mendatang.

Madrid baru saja mendapatkan gelar juara Liga Champions yang ke-10. Di partai final, skuad besutan Carlo Ancelotti menumbangkan rival sekota, Atletico Madrid dengan skor 4-1.

Gelar juara ini melegakan hati pelatih, pemain dan para fans Los Blancos tentunya."Real Madrid sudah lama menanti gelar juara Eropa ke-10 sejak musim 2002,” demikian komentar Schuster, kepada Bild.

Schuster pernah merasakan tekanan untuk menjadi juara Liga Champions saat masih menjadi pelatih Los Blancos. Namun, Schuster hanya mampu membawa Madrid juara di La Liga, sehingga membuat manajemen tim memecatnya.

"Ini telah menciptakan sebuah tekanan yang menarik, jadi sebuah kemenangan akan melegakan klub ini. Madrid juga tidak harus menghabiskan uang jutaan lagi. Madrid sudah memiliki sebuah kerangka untuk menjadi tim yang hebat,” lanjutnya.

“Jika tim ini melanjutkan bermain seperti ini, Los Blancos bisa melanjutkan kejayaan di Eropa untuk bertahun-tahun mendatang,” tutup pelatih asal Jerman itu.
Berikan komentar jika Menanti Sepak Terjang Madrid Di Liga Champions ini menarik untuk disimak -