Thursday, July 17, 2014

Jadwal Lengkap (Siaran TV) Pertandingan Timnas U-23 Tur Italia 2014: Goes to Italy

Jadwal Lengkap (Siaran TV) Pertandingan Timnas U-23 Tur Italia 2014: Goes to Italy

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Siaran Langsung (MNCTV) TimNas Indonesia U-23 Goes to Italy / Tur Italia 2014

Jadwal Timnas U-23 Tur Italia 2014: Goes to Italy

BolaPenting - Jadwal + Siaran TV Timnas U-23 Goes to Italy
Tim  Nasional Sepakbola Indonesia U23 Goes to Italy, ini merupakan bagian dari laga uji coba Tim nasional Indonesia U23 dalam mempersiapkan kejuaraan Asian Games 2014. Nantinya di Italia Tim Nasional Indonesia U23 juga akan melakukan 3 laga pertandingan. Dalam laga pertama  Timnas U23 vs As Roma pada 18 July 2014 ( Live MNCTV 22.30 wib), Timnas U23 vs SS Lazio 20 July 2014 ( Live MNCTV 22.00 wib) dan Timnas U23 vs Cagliari ( Live MNCTV 22.00 wib). Nine Sport Inc sangat  ingin Tim Nasional Indoenesia dapat mengukir prestasi di Asian games 2014.

CEO Nine Sport Inc ( Arif Putra Wicaksono), Sebuah kehormatan bagi Nine Sport dengan mendapatkan kepercayaan untuk bekerjasama dalam program  pengembangan timnas bersama-sama dengan Badan Tim Nasional, sepert isaat kami bersama Timnas senior pergi ke Spain melawan andorra, Cuba dan Villarreal dengan salah satu tujuan untuk memperbaiki rangking FIFA dan sekarang Nine Sport mendapatkan kepercayaan untuk dapat turut berbaris pergi bersama Timnas U23 dalam rangka persiapan menuju piala Asia di Incheon, Korea Selatan 2014 melawan wakil dari Ibukota Italy yang notabennya adalah salah satu pelopor sepak bola.Lazio dan As Roma yang mempunyai rivalitas abadi akan menjadi lawan tanding Timnas U23, sebagai menu penutup kami menyuguhkan Cagliari sebagai bahan untuk melemaskan otot kaki Timnas U23 sebelum kembali ke tanah air. Di Italy timnas U23 akan menikmati keindahandan makanan dari kota Roma, Venice dan Milan.

Tantan Sumartana selaku Sales and Marketing Director MNCTV mengatakan “MNCTV dengan bangga kembali menayangkan pertandingan berkelas Internasional, apalagi pertandingan kali ini merupakan ‘pemanasan’ yang akan mematangkan performa Timnas U-23 di ajang Asian Games 2014. MNCTV berharap tayangan ini tidak hanya member manfaat positif bagi para pemain Timnas U-23 tapi juga mampu menjadi tontonan yang menghibur dan mengandungnilai sportivitas yang tinggi.
PSSI Badan Tim Nasional (Sefdin Syaifudin), Menuturkan pemusatan latihan dan uji coba adalah skema dasar untuk melahirkan Timnas yang berprestasi. Badan Tim Nasional tentu boleh dan bisa bekerja sama dengan para pihak untuk mewujudkan hal tersebut. Salah satunya adalah kegiatan ujicobaTimnas U-23 ke Italy melawan Klub AS Roma, Lazio dan Cagliari. Kegiatan ini hasil kerjasama BTN dan promoter sepak bola Nine Sport Inc. Bagi BTN, tawaran dari Ninesport adalah opportunity yang harus diambil sebagai bagian dari kegiatan ujicoba Tim Nasional. Tentu setelah dikoordinasikan dengan Tim Pelatih dari sisi technical aspect dan tentu, masyarakat pecinta sepak bola Indonesia dapat menyaksikan aksi skuad Garuda U-23 melalui televisi di saluran MNCTV.

Pelatih Kepala Tim Nasional U-23 ( Aji Santoso ), Mengatakan ini adalah kesempatan yang harus digunakan semaksimal mungkin untuk mengambil pelajaran dari sisi kepentingan teknis, juga pengalaman tim.Kualitas lawan yang sudah kita ketahui bersama tentu sangat bagus sebagai program ujicoba untuk mengukur seberapa kualitas Timnas U-23 setelah menjalani pemusatan latihan empat tahap.Saya berharap bisa memanfaatkan momentum ujicoba dengan AS Roma, Lazio dan Cagliari ini sebagai tolok ukur menghadapi negara-negara Asia di ajang Asian Games nanti. Karena negara-negara peserta Asian Games juga negara-negara tangguh. Terakhir, kami ingin di Italy nanti tampil dengan karakter kami sendiri, karakter sepakbola Indonesia dan kami yakin kami bisa ungguli klub-klub papan atas Italy itu InsyaAllah.

Ketua Umum Lazio Indonesia Fans ( Annas ), memberikan dukungan kepada Timnas U-23 yang akan mengikuti Asian Games 2014 wajib kami berikan sebagai warganegara Indonesia dan dukungan kepada club kami tercinta yang masih dalam masa libur pra-musim. Kami berharap  agar setelah pulang dari Italia Timnas U-23 mendapat hasil yang positif baik berupa fisik, mental, dan pengalaman bertanding yang bagus untuk modal persiapan Asian Games 2014. Karena kita ketahui Liga Itali adalah salah satu liga terbaik di dunia. Terakhir, karena event ini bertepatan dengan bulan Ramadhan,  Maka Kami komunitas Lazio Indonesia mengadakan acara Santunan anak yatim dan nonton bareng yang kegiatannya kami beri nama “Ramadhan Charity & Unity” pada tanggal 20 Juli 2014. Pukul 15.00 WIB -  selesai, di Panti Asuhan Anak Yatim Al-Andalusia dan Warung Bang Hoody Jakarta.

Roma Club Indonesia ( Russel ), November 2013 lalu seharusnya menjadi pelepas dahaga kami, bagi  para penggemar fanatik AS Roma yang tersebar di seluruh Indonesia seharusnya sudah berkumpul di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menyaksikan tim kesayangan kami berlaga menghadapi para pemain terbaik di negeri ini. Tahun ini, kami kembali akan menantikan sebuah laga akbar yang digelar oleh Nine Sport dimana Tim Nasional U-23 Indonesia akan melakoni laga persahabatan menghadapi AS Roma pada 18 Juli 2014 nanti oleh Nine Sport. Tanpa keraguan, Roma Club Indonesia akan mendukungnyadengan menggelar Nonton Bareng (Nobar) di Indonesia untuk laga tersebut. Kami merencanakan Nobar di sejumlah daerah di Indonesia, salah satunya di Jakarta sebagai pusat dan dengan jumlah kehadiran terbanyak. Kami memprediksi sekurangnya akan hadir 500 Romanisti yang akan hadir memenuhi Gelanggang Olah raga Otto Iskandardinata (GOR Otista), tempat kami menggelar Nobar di Jakarta.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 Goes to Italy 2014 :

vs AS Roma, Jum'at (18/7/2014) - Live MNCTV 22.30 wib
vs SS Lazio, Minggu (20/7/2014) - Live MNCTV 22.00 wib
vs Cagliari, Rabu (23/7/2014) - Live MNCTV 22.00 wib

  • Bagaimana menurut anda,, apakah timnas pujaan Indonesia saat ini mampu meraih hasil positif dari lawatan tur'nya ke negeri Pizza Italia tersebut pada Juli 2014 ini...???
Berikan komentar jika Jadwal Lengkap (Siaran TV) Pertandingan Timnas U-23 Tur Italia 2014: Goes to Italy ini menarik untuk disimak -