Thursday, July 17, 2014

Belanja Pemain Lagi, Newcastle Kini Gaet Riviere dari Monaco

Belanja Pemain Lagi, Newcastle Kini Gaet Riviere dari Monaco

Satu lagi pemain gabung ke Newcastle United mulai musim 2014/2015. Kali ini adalah striker AS Monaco Emanuele Riviere yang diboyong dari Stade De Louis II ke St James' Park.

Riviere musim lalu mencetak 13 gol dari 36 laga yang menjadikannya topskorer klub di atas Radamel Falcao, yang harus terhenti keran golnya di tengah musim karena cedera.

Eks pemain Toulouse ini gabung ke Monaco pada Januari 2013 dan membawa klub itu promosi ke Ligue 1 untuk kemudian duduk sebagai runner-up liga musim lalu.

Namun cuma 1,5 musim kebersamaan Riviere bersama Monaco setelah Newcastle membayar mahar sekitar enam juta poundsterling untuk mengangkutknya ke Inggris. Riviere akan mendapat kontrak jangka panjang dari The Magpies.

"Saya senang bisa bermain di Newcastle. Ketika klub bilang pada saya, maka saya langsung katakan ya. Keputusan yang mudah karena Newcastle adalah klub besar dengan fans yang hebat dan stadion yang bagus," tutur Riviere di Sky Sports.

"Impian saya selalu untuk bermain di Premier League dan Newcastle United sudah memberi saya kesempatan untuk mewujudkannya," sambungnya.

Riviere adalah pembelian kelima Newcastle musim panas ini setelah Ayoze Perez, Jack Colback, Siem De Jong, dan Remy Cabella. Belanja Newcastle belum berhenti karena mereka akan segera menuntaskan pembelian Daryl Janmaat dari Feyenoord.

Berikan komentar jika Belanja Pemain Lagi, Newcastle Kini Gaet Riviere dari Monaco ini menarik untuk disimak -