Friday, July 18, 2014

Bek Valencia "Jeremy Mathieu" Ke Barcelona ?

Bek Valencia "Jeremy Mathieu" Ke Barcelona ?

Jeremy Mathieu
Liga Spanyol – Upaya Barcelona untuk menggaet Jérémy Mathieu guna mengisi tempat lowong yang ditinggalkan Carles Puyol di lini belakang, nampaknya menemui jalan terjal. Pasalnya klub si empunya Mathieu, Valencia, menolak Capitán mereka ditebus dengan mahar rendah.

Sebelumnya via Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta, Barca mengungkap proposal resminya kepada Los Che. Namun yang pasti, Zubi – sapaan Zubizarreta, juga mengungkapkan bahwa Mathieu bukan sasaran tunggal jika memang negosiasi berjalan buntu.

“Valencia sudah tahu tawaran kami dan kami ingin menjaga privasi negosiasi. Tentu kami punya alternatif lain jika negosiasi ini gagal. Semoga saat La Liga dimulai, kami sudah bisa menutup posisi kosong bek sentral,” tutur Zubi.

Andai Blaugrana nantinya enggan mencukupi banderol yang diinginkan Valencia, Zubi mulai harus menyasar target lain di mana isunya mengarah pada defensor Atlético Madrid, João Miranda atau Marquinhos.

Untuk saat ini, memang belum tersingkap berapa tawaran yang diajukan Barca buat menebus Mathieu. Namun Presiden Valencia, Amadeo Salvo mengaku tak terkesan dengan jumlah tawaran Barca.

Jika pun Barca benar-benar menginginkan Mathieu, Salvo bersikeras untuk Raksasa Katalan itu bisa menemui label sebesar 20 juta euro. Salvo juga sudah tahu hasrat Mathieu yang menggebu pindah ke Barca.

Lampu hijau pun sudah diberikan entrenador Nuno Espirito Santo kemarin untuk kepindahan Mathieu. Tapi sekali lagi, Salvo ingin Barca bisa memenuhi banderolnya dengan alasan demi kepentingan (neraca keuangan) klub.

“(Tawaran) Barcelona masih jauh dari angka (harga) untuk Mathieu. Kami mengerti keinginan semua pihak, tapi tanggung jawab saya adalah Valencia dan dia punya harga,” tegas Salvo kepada AS, Jumat (18/7/2014).

Salvo juga berusaha untuk tidak jadi penghalang dan melahirkan problem transfer, apalagi sampai terjadi kasus yang akan jadi perhatian LFP (otoritas La Liga),: “Akan tetap kami juga tak ingin membuat Barca dan pemain melahirkan sesuatu dengan LFP,” tutupnya.
Berikan komentar jika Bek Valencia "Jeremy Mathieu" Ke Barcelona ? ini menarik untuk disimak -