Friday, June 20, 2014

Timnas U19 Diserbu Penggemar

Timnas U19 Diserbu Penggemar


Laskarwongkito.com - Ratusan penggemar Timnas U19 memadati atrium Mall Palembang Icon, Kamis (19/6) untuk bertemu idolanya dalam acara Jumpa Fans yang digelar oleh panpel pertandingan Sriwijaya FC U21. Sebanyak 7 pemain Timna U19 hadir dalam acara tersebut yakni Ichsan Kurniawan, Ravi Murdianto, Ilham Udin Armaiyn, Ryuji Utomo, Putu Gede, Muchlis Hadi dan Hansamu Yama.

Selain Timnas U19, skuad SFC U21 juga hadir di acara ini dan diwakili oleh Teja Paku Alam, Hapit Ibrahim, Rivan Nahumarury, Untung Saputra, M Yogi Nofrian serta dua pemain senior SFC yakni Rizky Dwi Ramadhana dan Alan Martha.

Beberapa fans Timnas U19 sendiri mengaku sengaja datang dari luar kota Palembang untuk dapat bertemu pemain idolanya tersebut. “Saya datang dari Tanjung Enim, sengaja untuk bisa bertemu dengan pemain idola saya yakni Ravi Murdianto,” ungkap Siska, siswa SMK Bukit Asam yang hadir bersama keluarganya.

Dirinya sendiri menjelaskan sangat senang dengan kedatangan skuad juara AFF 2013 ini. “Di tengah keringnya prestasi sepakbola Indonesia, mereka mampu membuat bangsa ini tersenyum dan kami sangat bangga dengan perjuangan mereka. Sejauh ini apa yang sudah Timnas U19 lakukan mampu menginspirasi para pelajar dan kaum muda,” tambahnya.

Kegembiraan juga dirasakan Witria, mahasiswi Unsri yang bisa berpoto bersama dengan Muchlis Hadi usai mampu menjawab dengan benar pertanyaan yang diajukan oleh pembawa acara. “Tadi rasanya tidak percaya bisa berdampingan dengan Muchlis, orangnya pendiam namun memiliki kharisma yang luar biasa. Setelah melihat dari dekat, saya percaya Timnas U19 akan mampu berprestasi kedepannya di Piala Asia,” ujar Witria.

Kehadiran ratusan penggemar tersebut sendiri sempat membuat kewalahan panitia dan terpaksa mengevakuasi pemain Timnas U19 usai acara karena terus dikejar untuk sekedar berfoto bersama dan meminta tanda tangan.
 (Haryanto Karusetra)

 Sumber 
Berikan komentar jika Timnas U19 Diserbu Penggemar ini menarik untuk disimak -