Friday, June 20, 2014

TIM PRA PON JABAR PANGGIL ENAM PEMAIN PERSIB U - 21 SAAT HADAPI TIMNAS U - 19

TIM PRA PON JABAR PANGGIL ENAM PEMAIN PERSIB U - 21 SAAT HADAPI TIMNAS U - 19

Tim PON JABAR telah mulai bersiap diri untuk menghadapi timnas Indonesia U-19 pada lanjutan tur Nusantara Jilid II di Stadion Si Jalak Harupat, 27 Juni nanti. Jangka waktu sepekan ini, tim yang ditukangi Mustika Hadi ini akan melakukan persiapan secara intensif.

Para pemain yang masuk dalam radarnya pun telah dipanggil untuk bergabung. Dalam formulasi pemain yang ada, Mustika memanggil enam penggawa tim Persib Bandung U-21. Mereka yaitu : Rizky Alam, Alfath Fathir, Abdul Azis, Gian Zola, Agil Munawar,serta Ari Ahmad.

"Pemain PON Jabar ini diambil dari seleksi Liga Nusantara, hasil dari babak kualifikasi Porda serta pemain yang membela Persib U-21,dan PBR U-21," ungkap Arief Prayitno, wakil ketua pelaksana pertandingan PON Jabar menghadapi Indonesia U-19, seperti dilansir laman resmi Persib.

Akan tetapi, pelatih Persib U-21, Jaino Matos, mengaku tak tahu perihal pemanggilan para pemainnya tersebut. "Saya tidak tahu," ungkapnya, singkat.

Sekarang ini, Indonesia U-19 sedang berada di Palembang. Mereka akan meladeni perlawanan Sriwijaya FC U-21 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, malam ini.




Berikan komentar jika TIM PRA PON JABAR PANGGIL ENAM PEMAIN PERSIB U - 21 SAAT HADAPI TIMNAS U - 19 ini menarik untuk disimak -