Saturday, June 21, 2014

Tim Nasional Sepakbola Akan Bertanding di Kabupaten Lingga

Tim Nasional Sepakbola Akan Bertanding di Kabupaten Lingga

LINGGA, TRIBUN - Timnas U-19 akan bertanding di Kabupaten Lingga, Kepri, pada 24 Juni 2014 mendatang. Timnas U-19 akan berhadapan dengan Tim U-19 Lingga yang juga dipersiapkan untuk tim Porprov September nanti.

Waktu bertanding Timnas U-19 ke Lingga yang tinggal beberapa hari lagi segala persiapan dilaksanakan terlebih kesiapan lapangan dan fasilitas pendukung pertandingan. Terlebih kesiapan Tim U-19 Lingga.

Hendrik, pelatih tim U-19 Lingga saat dikonfirmasi Tribun, Selasa (17/6/2014)  mengatakan bahwa tim yang di asuhnya siap menghadapi Timnas U-19 yang akan bertanding ke Lingga.

Timnas U-19 direncanakan akan datang ke Lingga pada tanggal 21 Juni yang akan datang. Hendrik menjelaskan Timnas dari Palembang akan sampai di Batam pada tanggal 21 Juni dan langsung bertolak ke Lingga.

Pada tanggal 22 Timnas akan istirahat, tanggal 23 malam timnas akan melaksanakan latihan di lapangan. Lalu pada tanggal 24 malam timnas akan laga dengan tim U-19 Lingga.

Hendrik, berharap  tim yang didikannya bisa menghadapi timnas di laga nanti. "Kalau soal target memang kita tidak muluk-muluk, mereka bisa memberikan perlawanan saja sudah cukup," kata Hendrik.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lingga yang sudah memberikan kesempatan kepada tim yang diasuhnya, untuk mendatangkan Timnas U-19 ke Lingga.

"Ini semua bisa terlaksana atas bantuan bupati kita," ucap Hendrik. 

Sumber 
Berikan komentar jika Tim Nasional Sepakbola Akan Bertanding di Kabupaten Lingga ini menarik untuk disimak -