Saturday, June 21, 2014

Harapan Tinggi, Timnas U-19 Harus Tetap Fokus

Harapan Tinggi, Timnas U-19 Harus Tetap Fokus

Sportanews.com - HARAPAN publik terhadap Timnas U-19 besutan pelatih Indra Sjafri terus melambung. Baru dua hari berlatih di DI Yogyakarta, Evan Dimas dan kawan-kawan sudah kedatangan tamu penting.

Tidak hanya Menpora Roy Suryo, tapi seorang pengurus PSSI Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, Masyalikul Akhyar, juga datang ke Yogyakarta menyempatkan diri hadir menyaksikan latihan tim Garuda Jaya.

Akhyar mengutarakan keinginannya mengundang tim yang dipersiapkan dalam ajang Kejuaraan AFC 2014, Oktober mendatang di Myanmar,  itu untuk berlaga di Lingga.
Rencana itu, menurut Akhyar sudah dibicarakan dengan Menpora Roy Suryo dan mendapat persetujuan. “Tetapi ini kan baru keinginan. Semuanya tergantung pelatih, bersedia atau tidak,” kata Akhyar.
”Tapi yang jelas Pak Indra kan senang blusukan cari pemain. Kami ingin buktikan di Lingga juga banyak pemain potensial. Saya berharap Timnas bersedia,” harap Akhyar.
 
Popularitas yang kemudian diikuti ekspektasi yang tinggi ini, di satu sisi tentu akan menjadi beban tersendiri bagi Timnas Garuda Jaya. Itu sebabnya Roy Suryo sejak awal memberi warning agar suasana teduh yang telah terbangun di tim ini tidak terganggu. Timnas Garuda Jaya harus tetap fokus. (pat)

sumber 


Berikan komentar jika Harapan Tinggi, Timnas U-19 Harus Tetap Fokus ini menarik untuk disimak -