Friday, June 20, 2014

Hadapi Timnas Indonesia U-19, Tim PON Jawa Barat Panggil Enam Penggawa Persib Bandung U-21

Hadapi Timnas Indonesia U-19, Tim PON Jawa Barat Panggil Enam Penggawa Persib Bandung U-21

Goal.com - Tim PON Jawa Barat (Jabar) sudah mulai bersiap untuk menghadapi timnas Indonesia U-19 pada lanjutan tur Nusantara Jilid II di Stadion Si Jalak Harupat, 27 Juni nanti. Dalam waktu sepekan, tim yang dilatih Mustika Hadi ini akan melakukan persiapan secara intensif.

Para pemain yang masuk proyeksinya pun telah dipanggil untuk bergabung. Dalam komposisi pemain yang ada, Mustika memanggil enam penggawa Persib Bandung U-21. Mereka adalah Rizky Alam, Alfath Fathir, Abdul Azis, Gian Zola, Agil Munawar, dan Ari Ahmad. 

"Pemain tim PON Jabar ini diambil dari seleksi Liga Nusantara, hasil babak kualifikasi Porda dan pemain yang membela Persib U-21, serta PBR U-21," ujar Arief Prayitno, wakil ketua pelaksana pertandingan PON Jabar kontra Indonesia U-19, seperti dilansir laman resmi Persib.

Namun begitu, pelatih Persib U-21, Jaino Matos, mengaku tak tahu perihal pemanggilan para pemainnya tersebut. "Saya tidak tahu," ucapnya, singkat.

Saat ini, Indonesia U-19 sedang berada di Palembang. Mereka akan meladeni perlawanan Sriwijaya FC U-21 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, malam ini.

Berikut susunan pemain tim PON Jabar untuk melawan Indonesia U-19:

Kiper: Gustaman Noor, Teguh M. Isan.
Belakang: Nia Nurfadilah, Ridwan Abdulah, Ardiansyah B, Sayeful A, Finsen, Ari Ahmad, Eman Suryana, Arif Purnama, Yahy.
Tengah: Nanda Irawan, Ganjar Nur A, Agus Supriyanto, Rudi Hidayat, Ganjar Kurniawan, Agil Munawar, Syaefudin, Gian Zola, Abdul Azis, Alfat Fathir, Fikri F
Depan: Erwin, Rizky Alam dan Heri Susanto
Berikan komentar jika Hadapi Timnas Indonesia U-19, Tim PON Jawa Barat Panggil Enam Penggawa Persib Bandung U-21 ini menarik untuk disimak -