Sunday, June 22, 2014

Belanda Tetap Kejar Kemenangan Lawan Chile

Belanda Tetap Kejar Kemenangan Lawan Chile

Belanda cuma butuh hasil seri melawan Chile untuk tampil sebagai juara Grup B. Namun demikian, Robin van Persie menegaskan bahwa Belanda tetap mengincar kemenangan.

Tim Oranje untuk sementara menjadi pemuncak Grup B dengan koleksi 6 poin. Di bawahnya ada La Roja yang mengoleksi nilai yang sama namun kalah selisih gol dari Belanda.

Menjadi pemuncak grup akan menghindarkan dua tim ini untuk berhadapan dengan taun rumah sekaligus favorit juara, Brasil yang diasumsikan akan menjuarai Grup A. 

Namun demikian, siapapun nanti lawan Belanda, Van Persie mengungkapkan bahwa itu bukan masalah bagi timnya.

"Kami saling percaya satu sama lain dan kami akan tetap melaju, kami tetap melakukan segalanya melawan tim manapun. Bukan sebuah masalah siapapun lawan kami. Lawan kami selanjutnya adalah Chile dan kami akan tetap melakukan segalanya untuk menang," tegas penyerang Manchester United ini yang dilansir Sports Mole.

"Meskipun kami tahu bahwa kami cukup dengan hasil seri, kami tetap ingin menang. Menurut saya lebih baik menjadi yang pertama di grup."

"Dari sudut pandang kami, kami harus menjadi yang pertama dan melihat apa yang bakal terjadi karena Brasil bermain setelah pertandingan kami dan yang mana ini bakal menarik," imbuh Van Persie.

Menghadapi laga krusial melawan Chile, Van Persie dipastikan bakal absen pada laga karena akumulasi kartu kuning yang didapat dari laga melawan Spanyol dan Australia.

Berikan komentar jika Belanda Tetap Kejar Kemenangan Lawan Chile ini menarik untuk disimak -