Sunday, December 26, 2010

Berpikir Sebelum Menikah dan Alasan Memakai Gaun Pengantin


     
   

 
"Sayang," kata suami kepada istrinya, "aku mengundang temanku dan pacarnya untuk makan malam di rumah."

"Apa? Apakah kamu gila? Rumah ini berantakan, saya tidak berbelanja, semua piring kotor, dan aku tidak bisa memasak makanan yang lezat!"

"Aku tahu semua itu."

"Lalu kenapa kamu mengundang teman untuk makan malam?"

"Karena aku ingin membuat mereka berpikir sebelum berencana menikah."



   
   
Alasan Memakai Gaun Pengantin
 
Seorang anak kecil, pada pernikahan melihat ibunya dan berkata, "Ibu, mengapa pengantin perempuan memakai gaun putih?"

Ibunya menjawab, "Pengantin perempuan ini dalam gaun warna putih karena dia bahagia dan ini adalah hari terindah dalam hidupnya."

Anak itu berpikir tentang hal ini, dan kemudian mengatakan, "Kalau begitu mengapa pengantin pria memakai jas hitam?"



   
   
Kencan Buta dengan Pemilik Rolls Royce
 
Begitu ada seorang gadis yang ingin pacar, ibunya ingin membantu. Jadi dia membuat sebuah kencan buta bagi putrinya.

Ketika gadis pulang dari kencan, dia berkata, "Itu adalah malam terburuk dalam hidup saya!"

"Kenapa begitu?" ibunya bertanya.

"Ia memiliki sebuah Rolls Royce 1952!"

"Bukankah itu hal yang baik?"

"Dia adalah pemilik pertama, Bu!"



   

     
     




--
BANGKIT