Saturday, April 21, 2018

Koleksi Foto Wanita Cantik Auto Show Bangkok 2018

Pameran Internasional Internasional Manila (MIAS) 2018 hampir menimpa kami, dan pameran tahun ini berusaha melampaui rekor 128.000 pengunjung tahun lalu.

MIAS 2018 akan berlangsung mulai tanggal 5 hingga 8 April 2018 (10.00 - 10.00) di World Trade Center di Pasay City. Acara ini akan menampilkan nama-nama terbesar, wahana, dan peluncuran di industri otomotif Filipina di atas pameran indoor dan outdoor seluas 30.000 meter persegi.

Diantara peserta pameran tahun ini adalah Ford, BMW, Mazda, Mitsubishi, Subaru, Suzuki, Hyundai dan Mercedes-Benz. Jika Anda ingin mendapatkan perjalanan baru untuk bisnis Anda, juga akan ada pameran dari segelintir truk, bus, dan produsen kendaraan komersial. Dan Atoy Customs akan siap untuk menampilkan beberapa kreasi aftermarket-nya yang manis juga.

Sebagai mitra acara, Top Gear Philippines juga akan memiliki stan di acara di mana kami akan menampilkan beberapa wahana yang luar biasa dari Nissan Filipina , dan di mana Anda dapat mengambil satu atau dua edisi dari edisi ke-150 kami dan edisi khusus New Car Buyer's Guide .

Tema untuk 2018 adalah ' Bekerja dan Bermain ,' dan akan merayakan gaya hidup aktif pemilik mobil. Jadi apakah Anda berada di jalur off-road, melacak binatang buas, atau hanya rata-rata pengendara motor sehari-hari Anda, pasti ada sesuatu untuk Anda di acara tahun ini. Tiket masih berharga P100, dan jika Anda adalah warga negara senior, Anda mendapatkan diskon 20%.

Produsen mobil mana yang menurut Anda akan mencuri perhatian di MIAS 2018?