Tuesday, April 24, 2018

Foto dan Biodata Amy Schumer Artis Cantik yang kini makin Subur



Foto dan Biodata Amy Schumer Artis Cantik yang kini makin Subur, Amy Beth Schumer (lahir 1 Juni 1981) adalah seorang komedian dan aktris stand-up Amerika. Dia berkelana ke komedi di awal tahun 2000an sebelum tampil sebagai kontestan pada musim kelima dari seri kompetisi realitas NBC Last Comic Standing pada 2007. Sejak 2013, dia telah menjadi pencipta, co-producer, co-writer, dan bintang dari Comedy Central sketch comedy series Inside Amy Schumer, di mana ia menerima Peabody Award dan yang telah dinominasikan untuk lima Primetime Emmy Awards, memenangkan Outstanding Variety Sketch Series pada tahun 2015.

Schumer menulis dan membuat debut filmnya dalam peran utama di Trainwreck (2015), di mana ia menerima nominasi untuk Writers Guild of America Award untuk Skenario Asli Terbaik dan Penghargaan Golden Globe untuk Aktris Terbaik - Film Komedi atau Musik. Dia menerbitkan sebuah memoar pada tahun 2016, The Girl with the Lower Back Tattoo, yang menduduki posisi teratas dalam daftar Best-Seller The New York Times Non-Fiksi selama dua minggu. Dia juga menulis untuk majalah Cosmopolitan. Schumer juga membintangi bersama Goldie Hawn di film komedi Snatched (2017). Dia membuat debut Broadway-nya di komedi Meteor Shower (2017).

Kehidupan awal dan latar belakang
Schumer lahir pada 1 Juni 1981 di Upper East Side Manhattan, New York, ke Sandra Jane (née Jones) dan Gordon David Schumer, yang memiliki perusahaan furnitur bayi. Dia kemudian pindah dengan ibunya ke Long Island, di mana dia belajar di sekolah menengah. Dia memiliki seorang adik perempuan, Kim Caramele, yang merupakan penulis komedi dan produser, dan saudara tiri, Jason Stein, yang adalah seorang musisi di Chicago, Illinois.

Ayah Schumer dilahirkan dari keluarga Yahudi dari Ukraina. Dia adalah sepupu Senator Chuck Schumer dari AS. Ibunya, yang berasal dari latar belakang Protestan dan akar New England yang dalam, berpindah agama ke Yudaisme sebelum pernikahannya. Schumer dibesarkan Yahudi dan mengatakan dia harus berurusan dengan antisemitisme sebagai seorang anak. Leluhur ibunya termasuk Puritan di koloni Inggris abad ke-17 Massachusetts.

Sebagai tamu di Menemukan Akar Anda di 2017, Schumer belajar bahwa pada tahun 1704, tiga anak dari keluarga leluhurnya Thomas Tarbell ditangkap di Groton, Massachusetts dalam serangan Perancis-Abenaki dan dibawa ke Montreal. Gadis itu ditebus oleh keluarga Perancis-Kanada dan akhirnya bergabung dengan biara Katolik Prancis; kedua anak laki-laki itu masing-masing diadopsi oleh keluarga Mohawk di Kahnawake dan menjadi benar-benar berasimilasi.

Melalui keberhasilan perusahaan furnitur ayahnya di Manhattan, rumah tangga Schumer kaya selama masa awal hidupnya. Ketika dia berumur sembilan tahun, bisnis ayahnya gagal dan dia bangkrut, dan kemudian atau ketika dia berumur 12 (sumber berbeda), ayahnya didiagnosis dengan multiple sclerosis. Beberapa waktu kemudian, orang tuanya bercerai. Pindah ke Long Island bersama ibunya, Schumer tinggal di Rockville Center, New York dan menghadiri South Side High School. Dia terpilih sebagai "Badut Kelas" dan "Mimpi Buruk Terburuk Guru" setelah lulus pada tahun 1999. Dia menghadiri sekolah Ibrani dari Sinagoga Tengah di Nassau County, sebuah sinagog Reformasi di Rockville Centre, di mana dewannya melayani ibunya.

Schumer pindah dekat Baltimore, Maryland, setelah sekolah menengah ketika dia kuliah di Universitas Towson; ia lulus dengan gelar di bidang teater pada tahun 2003. Dia kembali ke New York City setelah kuliah, di mana dia belajar di William Esper Studio selama dua tahun dan bekerja sebagai bartender dan pelayan.