Saturday, March 31, 2018

Trik dan Cara Dapatkan Internet Gratis Telkomsel Unlimited Terbaru 2018

Trik dan Cara Dapatkan Internet Gratis Telkomsel Unlimited Terbaru 2018, Cara baru mendapatkan kuota Internet Gratis dari telkomsel, share tip internet gratis tanpa takut kuota habis, ada yang bilang tak ada yang gratis di dunia ini, namun tampaknya itu tidak berlaku untuk para maniak kuota, boros beli maka mencari cara dapat Internet Unlimited tanpa biaya alias gratis, sebagian trik ini ada yang berhasil tapi banyak juga yang gagal.

Tapi tak ada salahnya untuk dicoba toh gak ada ruginya, Ada banyak cara internet gratis telkomsel unlimited terbaru 2018 yang beredar di internet. Namun dari sekian banyaknya artikel yang menjelaskan tentang hal tersebut, hanya ada beberapa artikel saja yang benar-benar menjelaskannya dengan tepat seperti yang akan kami jelaskan berikut ini.

Untuk bisa mendapatkan akses internet gratis menggunakan kartu perdana telkomsel, ada beberapa langkah atau tahapan yang perlu anda lakukan terlebih dahulu sehingga trik ini benar-benar work atau bekerja. Berikut adalah diantaranya yang perlu anda lakukan. Sebelum mulai Praktek jangan lupa untuk mampir sekedar membaca atau bisa juga dijadikan referensi mendapat koneksi tanpa biaya: Daftar Aplikasi Yang Bisa Digunakan Untuk Membobol Wifi
Trik dan Cara Dapatkan Internet Gratis Telkomsel Unlimited Terbaru 2018

Cara Internet Gratis Telkomsel Unlimited Terbaru 2018


1. Lakukan Cek Pulsa Telebih Dahulu
Cara internet gratis telkomsel unlimited terbaru 2018 yang pertama adalah anda perlu untuk melakukan cek pulsa telkomsel anda terlebih dahulu. Mengapa ? Karena nantinya anda akan menukarkan sejumlah poin yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan akses internet gratis dengan hanya menggunakan Rp 10 saja dari sisa pulsa anda.

2. Hubungi *700*1# Dari Ponsel Anda
Jika anda sudah melakukan cek pulsa pada nomor telkomsel anda, langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan untuk bisa mendapatkan akses internet gratis dari kartu perdana telkomsel adalah anda perlu untuk menghubungi *700*1# dari handphone anda. Anda perlu menghubungi nomor ini agar anda mengetahui jumlah pulsa anda dan juga agar anda bisa menukarkan poin yan anda miliki dengan kuota internet dari telkomsel. Sangat mudah dan simpel bukan ?

3. Hubungi *700*3*3#
Setelah anda berhasil melakukan cek pulsa anda dan mengetahui sisa pulsa anda dan juga menukarkan poin anda dengan kuota internet dari telkomsel secara gratis,langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah mengubungi nomor *700*3*3# dari ponsel anda. Mengapa anda masih perlu untuk menghubungi nomor ini padahal anda sudah menghubungi nomor *700*1# pada langkah sebelumnya ?

Jawabannya adalah agar anda bisa mendapatkan ekstra kuota internet tambahan dari telkomsel sebesar 4GB. Caranya adalah anda hanya perlu menukarkan pulsa poin anda sebesar Rp10 saja. Maka setelah itu akan muncul beberapa opsi dan anda hanya perlu memilih opsi kuota internet sebesar 4GB pada beberapa opsi yang muncul.

4. Coba Akses Internet
Setelah anda berhasil melakukan beberapa tahapan yang telah kami jelaskan sebelumnya, selanjutnya anda perlu untuk mencoba mengakses internet menggunakan kartu perdana telkomsel anda. Jika anda berhasil mengakses internet, maka cara untuk mengakses internet gratis menggunakan kartu telkomsel yang anda gunakan sudah berhasil anda terapkan.

Selamat mencoba dan semoga anda berhasil mempraktekkan Trik Mendapatkan Kuota Gratis yang kita bagikan. Jika tidak berhasil gimana?, ya gak apa2 namanya juga usaha ada yang berhasil ada yang gagal toh tutorial ini juga gak dipungut biaya kok