Sunday, July 9, 2017

Prediksi Barito vs Persiba Balikpapan, Bukan Sembarang Ramalan Hasil Skor

Prediksi Barito vs Persiba Balikpapan, Bukan Sembarang Ramalan Hasil Skor, Ulasan berikut ini adalah prediksi Barito Putera vs Persiba Balikpapan pertandingan Liga 1 yang akan berlangsung pada hari Senin, tanggal 9 Juli 2017 pukul 16:00 WIB.

Menurut data dari pertandingan head to head kedua tim, mereka tercatat pernah bertemu pada bulan Agustus lalu pada kompetisi yang sama, Torabika Soccer Championship. Saat itu Barito Putera bermain sebagai tim tuan rumah, dan berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1. Pada pertandingan kali ini Persiba Balikpapan diprediksikan akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Tim tuan rumah, Persiba Balikpapan, tercatat memenangkan hanya satu pertandingan dari total sepuluh pertandingan terakhir mereka. Sedangkan data dari empat pertandingan kandang mereka menunjukkan bahwa mereka belum pernah meraih satu kemenangan pun. Persiba Balikpapan hanya mampu meraih hasil dua kali imbang dan dua kali kalah.

Prediksi Barito vs Persiba Disisi lain, data dari tim tamu pada sepuluh pertandingan terakhir menunjukkan bahwa mereka berhasil meraih kemenangan pada tiga pertandingan.  Sedangkan untuk pertandingan tandang, performa mereka sedikit diragukan dimana dari empat pertandingan tandang terakhir, mereka hanya mampu meraiih tiga kekalahan dan satu hasil seri. Sementara tim berjuluk Beruang Madu siap merebut poin penuh di kandang Laskar Antasari. Dengan modal empat kali tak terkalahkan, Persiba siap secara mental dan teknik untuk mengadaskan Barito Putera di markasnya sendiri. Menurut pelatih Persiba, Jaino Matos, tim sudah mempelajari karakter permainan Barito. Dia akan menginstruksikan kepada pemain untuk membuat permainan Barito tidak berkembang. Dan melakukan pressing ketat.

Untuk Persiba Balikpapan sendiri bukanlah lebih baik dari sisi catatan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir, hanya 1 kali kemenangan yang dimiliki, 3 kali pertandingan hasil imbang sementara 6 kali kalah. Laga terbaru Persiba Balikpapan adalah ketika melawan Barito Putra yang mana hasil akhir imbang 1-1 lewat tendangan pinalti oleh A. Bahar pada menit ke-17, setelah sebelumnya pada menit ke-7 Barito Putra membuka kemenangan yang tak berlangsung lama lewat M. Muhamad.

##Head To Head Barito Putera VS Persiba Balikpapan :
11/01/14 Persiba Balikpapan 0 – 1 Barito Putera
02/06/13 Barito Putera 1 – 0 Persiba Balikpapan
28/03/13 Persiba Balikpapan 1 – 0 Barito Putera
##Lima Laga Terakhir Barito Putera
13/08/16 Persib Bandung 2 – 0 Barito Putera
07/08/16 Pusamania Borneo FC 4 – 1 Barito Putera
01/08/16 Barito Putera 1 – 1 Sriwijaya FC
26/07/16 Arema Cronus 0 – 0 Barito Putera
22/07/16 PS TNI 2 – 1 Barito Putera
##Lima Laga Terakhir Persiba Balikpapan
13/08/16 Persiba Balikpapan 1 – 2 Perseru Serui
08/08/16 Persela Lamongan 1 – 2 Persiba Balikpapan
29/07/16 Persiba Balikpapan 2 – 1 Semen Padang
25/07/16 Persipura Jayapura 1 – 1 Persiba Balikpapan
20/07/16 Persiba Balikpapan 1 – 0 Persija Jakarta

Barito Putera : Muhammad Riyandi; Rizky Pora, Fathlul Rahman, Muhammad Roby, Mamadou El Hadji, Lucky Wahyu, Hansamu Yama, Adam Alis, Paulo Sitanggang, Dedy Hartono, Luiz Junior. Pelatih : Mundari Karya.
Persiba Balikpapan : Yoewanto Stya Beny; Fengky Turnando, Abdul Rahman, Ledi Utomo, Iqbal Samad, Abdul Aziz, Kurniawan Karman, Siswanto, Gideon Way, Oktovianus Maniani, Shohei Matsunaga. Pelatih : Jaino Matos.