Friday, June 30, 2017

Lagi Galau?, Ini Kata Kata Putus Cinta yang Sesuai Untuk Anda

Lagi Galau?, Ini Kata Kata Putus Cinta yang Sesuai Untuk Anda, pasti sangat menyakitkan ya ketika kita tak lagi bisa bersama orang yang kita sayang, Kata Putus Cinta berikut mungkin bisa sedikit mengobati kepedihan yang sedang anda rasakan dari pada terus memikirkan cinta yang tak mungkin bisa diselamatkan mending pilih2 rangkain kata kata putus cinta dibawah ini barang kalai sesuai untuk anda
Kata Kata Putus Cinta

1. Haruki Murakami: Tak Cukup Untukmu

Kata Kata Putus Cinta
Kupikir kau masih mencintaiku, tapi kita tak bisa melepas kenyataan bahwa aku tak cukup untukmuHaruki Murakami
Kecocokan antara dua orang memang tak bisa dipaksakan. Kadang, kita harus bisa menerima kenyataan bahwa pasangan kita tak bisa menerima kita apa adanya.
Walaupun kita sangat menyayanginya dan mampu menerima apapun kondisinya, kita tak lantas bisa mendapat balasan serupa. Jalan terbaik dari ketidak cocokan tersebut adalah dengan mengakhirinya.

2. Sanie B. Kuncoro: Pintu Pelepasan

Tangis adalah pintu pelepasan bagi sesuatu yang tak layak disimpanSanie B. Kuncoro
Menangis setelah putus memang hal yang wajar. Kita tak akan bisa menyembunyikan kesedihan yang ada di dalam hati. Jika dengan menangis mampu mengurangi beban, maka menangislah.
Menangis bukan berarti lemah. Kadang, air mata mampu menghanyutkan luka yang ada di dalam diri kita. Seperti kata Sanie, tangis adalah pintu pelepasan.

3. Lang Leav: Orang Asing

Betapa anehnya, setelah semua ini kita kembali menjadi orang asingLang Leav
Ketika sedang jatuh cinta, apapun yang dilakukan pasangan kita adalah hal yang menarik yang tak ingin kita lewatkan. Kata kata sayang buat pacar untuk menyatakan perasaan pun sering terlontar.
Tetapi, setelah putus semuanya tak akan kembali indah seperti dulu lagi. Kadang, kita harus menerima kenyataan bahwa masing masing harus kembali seperti orang asing lagi yang tak saling mengenal.

4. Ha Jin: Selirmu

Kita tak bisa seperti ini terus. Siapa aku? Tunanganmu atau selirmu?Ha jin
Rasa cemburu adalah salah satu duri dalam sebuah hubungan. Hal tersebut sebetulnya wajar. Namun di satu sisi, cemburu juga bisa menjadi salah satu faktor penghancur hubungan.
Daripada menjalani hubungan yang tidak sehat karena rasa cemburu yang besar, berpisah adalah satu satunya jalan keluar. Kata kata cemburu seperti ini pun akan terlontar karena emosi yang tak terbendung.

5. Jennifer Wallace: Lebih Cepat Lebih Baik

Lebih baik mengakhiri hubungan lebih cepat daripada terlambat. Kamu tak akan pernah menghabiskan setiap hari, setiap minggu, dan setiap tahun bersama orang yang tak benar-benar mencintaimu kembaliJennifer Wallace
Kita tak pernah tahu apakah ada orang yang tulus mencintai kita atau tidak. Walaupun telah mejalin kasih dengan seseorang, kita juga tak pernah tahu bagaimana perasaannya yang sesungguhnya.
Kata kata putus cinta sedih ini mengajak kita untuk tak menyesali sebuah perpisahan. Berpisah adalah cara terbaik daripada kita harus menghabiskan banyak waktu dengan orang yang salah.

6. Peter Front: Aku Benci Kamu!

Kata Kata Putus Cinta
Aku benci kamu! Aku tak pernah ingin bertemu kamu lagi!Peter Front
Siapa yang tak benci dengan perpisahan? Putus cinta adalah hal yang paling bisa menciptakan suasana hati yang tak karuan.
Rasa pahit yang ditinggalkan membuat kita pernah ingin mengingat memori bersama mantan kekasih. Mantan adalah satu satunya orang yang tak ingin kita temui lagi setelah putus cinta.

7. Roxette: Dengarkan Hatimu

Dengarkan hatimu sebelum kamu mengucapkan selamat tinggal padanyaRoxette
Memutuskan untuk berpisah dengan kekasih adalah hal yang dilematis. Di satu sisi, kita memang sudah tidak ingin mempertahankannya, tetapi di sisi lain kita merasa takut untuk kehilangan.
Seperti yang Roxette bilang dalam lagunya, Listen to Your Heart, dengarkan kata hatimu sebelum mengucapkan selamat tinggal. Pikir kembali, apakah berpisah adalah satu satunya jalan atau bukan.

8. Lamartine: Dunia Terpuruk

Terkadang, ketika seseorang hilang, seluruh dunia seperti terpurukLamartine
Kehilangan seseorang yang kita cintai mampu menciptakan luka yang tak mudah disembuhkan. Kita merasa kalau ini adalah akhir dari dunia.
Rasanya lebih baik hilang ditelan bumi saja daripada harus merasakan getir dan pahit dari kandasnya hubungan asmara. Kata kata putus cinta sedih ini menggambarkan perasaanmu ketika tak ingin kehilangan kekasih.

9. Sara Evans: Aku Baik Baik Saja

Aku tahu hatiku tak akan pernah sama. Tapi aku mencoba meyakinkan diriku sendiri bahwa aku baik baik sajaSara Evans
Kalimat “aku baik baik saja” adalah salah satu kalimat kebohongan. Orang yang mengucapkannya tak benar benar sedang baik baik saja.
Namun, kalimat tersebut adalah upaya kita untuk menyemangati diri sendiri. Kita tak bisa berpaling dari rasa sedih, namun setidaknya kita harus berusaha untuk tidak terlalu larut dalam keterpurukan.

10. Susane Colasanti: Aku Ingin Dia Kembali

Aku masih mencintainya, dan ini adalah hal terburuk. Aku menginginkannya kembaliSusane Colasanti
Rindu akan momen indah bersama mantan kekasih memang kadang terlintas di benak kita. Namun, keadaan lah yang memaksa kita untuk mengakhiri semuanya.
Kata kata putus cinta sedih dari Susane Colasanti ini memang benar adanya. Rasa sayang yang masih kita rasakan dan keinginan untuk kembali di sisinya terus menerus menghantui.

11. Mohammed Sabeq: Tidur adalah Bius

Kata Kata Putus Cinta
Jikalau waktu adalah obat dari segala luka, maka tidur adalah bius; peredam pilumu sementaraMohammed Sabeq
Kutipan dari Mohammed Sabeq ini dapat menjadi kata kata bijak singkat yang memotivasimu untuk segera mengobati di dalam hati. Waktu lah yang akan mengubah keadaan menjadi lebih baik lagi.
Ia memberi tahu kita, bahwa dengan tidur, kita mampu melupakan rasa sakit sementara waktu. Tidur adalah usaha untuk melewati waktu waktu sulit yang kita lalui.

12. Whitney Houston: Seseorang yang Tak Kamu Butuhkan

Kita berdua tahu, bahwa aku bukanlah yang kamu butuhkanWhitney Houston
Rasa cinta yang tak terbalas memang tak bisa kita hindari. Cinta tak bisa diciptakan maupun dihindari, ia datang begitu saja dan pergi dengan semaunya.
Jika kamu menyadari bahwa kamu tak pernah dibutuhkan, berpisah biasanya menjadi akhir dari semuanya. Meskipun menyakitkan, namun apa mau dikata, kamu tak bisa tersakiti terus menerus.

13. Marvin Gaye: Tak Bisa Menahan Air Mata

Aku tahu, seorang laki laki harusnya tidak menangis. Tapi aku tak bisa menahan air mata iniMarvin Gaye
Tak hanya wanita yang menangis setelah putus cinta, tak dipungkiri laki laki pun melakukan hal yang sama. Ia tak bisa menahan kepedihan yang dirasakan setelah berpisah dengan kekasih hatinya.
Rasa galau menggambarkan perasaannya dengan jelas dengan kegagalan yang ia alami. Setiap makhluk Tuhan berhak untuk menangis, tak peduli wanita maupun laki laki.

14. Jimmy Ruffin: Mencari Orang yang Peduli

Aku akan mencari kemana pun hanya untuk menemukan seseorang yang peduliJimmy Ruffin
Kata kata putus cinta sedih ini sangat menggambarkan perasaan seseorang yang merasa tidak lagi dipedulikan oleh pasangannya. Mengetahui bahwa tak ada lagi yang peduli adalah hal yang menyakitkan.
Upaya apapun akan dilakukan untuk bisa menemukan seseorang yang peduli dengannya lagi. Bukan pelarian, hanya saja kita tak bisa mengulangi kepedihan akan putus cinta dengan kekasih.

15. Sandi Firly: Aku Terlalu Kuat

Tapi, jangan kau pikir aku akan terpuruk lantaran patah hati. Aku terlalu kuat untuk hal semacam iniSandi Firly
Bukan membohongi diri sendiri, kamu hanya perlu untuk menyemangati diri agar kuat dalam menghadapi masalah. Terlalu terpuruk karena patah hati bukanlah hal yang baik.
Saatnya bangkit dan lakukan hal yang dapat membuatmu lupa dengan rasa sakit akibat putus cinta. Dunia ini tak akan berakhir hanya karena kesedihanmu saja.