Sunday, June 11, 2017

Berita Hari Ini, Prediksi Persib vs Persiba, Butuh Penyegaran Maung Bandung Haus Kemenangan

info berita terbaru dari Bangkit.co.id berjudul Prediksi Persib vs Persiba, Butuh Penyegaran Maung Bandung Haus Kemenangan - Berikut ini adalah berita selengkapnya Bangkit.co.id – Prediksi Persib vs Persiba, Tak salah kiranya jika pada laga ini menjadi kesempatan untuk Persib meraup angka penuh, Maung Bandung Haus Kemenangan dan Butuh Penyegaran kembali. Dalam Prediksi Skor Persib vs Persiba Balikpapan yang kini diupdate oleh bangkit akan menyajikan... -

Prediksi Persib vs Persiba Laga ini akan dijadikan sebagai momentum kebangkitan setelah dalam empat pertandingan Persib gagal menorehkan kemenangan. Alhasil posisi mereka melorot ke urutan 14 mengemas 13 poin.

Kans untuk menang atas Persiba cukup besar karena sang lawan kini berada di posisi juru kunci dengan empat poin. Setelah delapan laga tanpa kemenangan, Persiba akhrinya bisa pecah telur usai tundukan Borneo dengan skor tipis 3-2.

Sayangnya Persiba tak akan menurunkan Dirkir Glay harus absen karena dipanggil untuk bermain bersama dengan Timnas Liberia.

Sedangkan Maung Bandung tak akan diperkuat bek tengah Achmad Jufriyanto yang terkena akumulasi kartu.  Selain itu, duel Persib kotra Persiba akan jadi laga perdana Maung Bandung tanpa pelatih Djadjang Nudjaman yang sudah menyatakan mundur namun masih ada peluang batal mundur. Untuk sementara asisten pelatih, Harry Setiawan yang akan mendampingi permainan Michael Essien dan kawan-kawan.