Sunday, December 4, 2016

Berita Hari Ini, Prediksi Bali United vs PSM 6/12, TSC Pekan 32 Jadwal Jam Tayang di Indosiar

info berita terbaru dari Bangkit.co.id berjudul Prediksi Bali United vs PSM 6/12, TSC Pekan 32 Jadwal Jam Tayang di Indosiar - Berikut ini adalah berita selengkapnya

Bangkit.co.id – Prediksi Bali United vs PSM 6/12, TSC Pekan 32 Jadwal Jam Tayang di Indosiar, Laga seru kembali disajikan kala Bali United bersiap menahan serangan PSM Makasar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Pertandingan Torabika Soccer Championship pekan ke-32 Bali vs PSM Makasar menurut jadwal akan dilaksanakan pada 6 Desember 2016 disiarkan langsung oleh Indosiar Jadwal siaran langsung pukul 14.00 Wib.


Bali United di pertandingan terakhir yang dilakoni terpaksa harus berbagi poin dengan Arema, hasil yang mengantarkan Laskar Tridatu pada urutan ke 12 klasemen sementara dengan hanya mendapat tambahan 1 poin saja. Jelang pertemuan dengan PSM Makasar besok sore tentu saja tuan rumah mengusung misi kemenangan, laga kandang akan memberi kesempatan untuk membalas kekalahan yang pernah dialami pada putaran pertama.


Kemudian PSM Makasar yang akan menjalani laga tandang ke markas Bali United saat ini mereka sedang dalam performa terbaik, tampil cemerlang pada 5 laga terakhir dengan menyikat semua pertandingan dengan kemenangan, hasil memuaskan yang menjadi modal bagus untuk berkunjung ke kandang Bali United.


PSM Makasar punya peluang besar mencuri poin dalam laga tandang kali ini, ketajaman mereka wajib diwaspadai oleh tuan rumah terbukti di pertandingan terakhir Gresik United juga tumbang saat berhadapan dengan PSM. Berada di jalur positif saat ini asuhan RObert Rene Alberts berada di urutan ke-4 klasemen sementara dengan torehan 51 poin. Catatan statistik di atas tentunya bisa mempermudah untuk membuat Prediksi Bali United vs PSM sebagai tambahan berikut adalah hasil yang sudah dibukukan oleh masing-masing tim.









Lima Pertandingan Terakhir Bali United:

27/11/16 Gresik United FCGRE 0 – 1 Bali United BUT

20/11/16 PS TNI 2 – 4 Bali United BUT

14/11/16 Mitra Kukar KUK 3 – 1 Bali United BUT

07/11/16 Bali United BUT 3 – 2 Barito Putera BRP

29/10/16 Bali United BUT 2 – 2 Bhayangkara Surabaya BSU


Lima Pertandingan Terakhir PSM Makassar :

27/11/16 PSM Makassar 2 – 1 Mitra Kukar

21/11/16 Bhayangkara FC 0 – 1 PSM Makassar

12/11/16 PSM Makassar 1 – 0 Madura United

15/11/16 Persiba Balikpapan 0 – 2 PSM Makassar

29/10/16 PSM Makassar 2 – 2 Persib Bandung


Line Up Pemain Bali United vs PSM

Bali United: I Ngurah Komang Arya; I Komang Adi Parwa, Endra Permana, Bobby Satria, Ricky Fajrin, Hendra Sandi, Fadil Sausu, Loudry Meilana, Bayu Gatra, Sultan Samma, Lerby Eliandry.


PSM Makassar: Syaiful; Hendra Wijaya, Ardan Aras, Kwon Jun, Wasyiat Hasbullah, Rizky Pellu, Rasyid Bakrie, Wiljan Pluim, Ridwan Tawainella, M Rahmat, Titus Bonai.


Prediksi Bali United vs PSM, Berdasarkan catatan pertandingan yang telah diraih oleh masing-masing tim Bangkit.co.id memprediksi laga ini nantinya akan berakhir dengan hasil Score 2 – 3 kemenangan untuk tim Tamu.



- berita selengkapnya dapat anda baca di Sini: http://bangkit.co.id/3309/prediksi-bali-united-vs-psm-612-tsc-pekan-32-jadwal-jam-tayang-di-indosiar