Wednesday, December 7, 2016

Berita Hari Ini, Inilah Ponsel Oppo Versi Raisa

info berita terbaru dari Bangkit.co.id berjudul Inilah Ponsel Oppo Versi Raisa - Berikut ini adalah berita selengkapnya

Bangkit.co.id—Brand smartphone Oppo mengeluarkan seri baru dari produk F1s yang mengusung nama salah satu penyanyi cantik Indonesia, Raisa. Ponsel baru ini bertajuk “Your Raisa Phone”.


“Aku geer banget. Enggak kebayang punya satu edisi handphone sendiri. Jadinya aku merasa tersandung,” ucap penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana.


Oppo F1s limited edition “Raisa Phone” ini memiliki fitur yang sama dengan edisi aslinya F1s. Hanya, memiliki eksterior berwarna hitam legam dengan kamera depan 16MP, serta tanda tangan laser  engraved. Ponsel edisi Raisa ini juga merupakan seri penutup dari Selfie Expert Oppo tahun 2016.


Public Communication Oppo Indonesia, Suwanto mengatakan, “keunggulan sama dengan F1S, experiences selfie, finger print untuk customize aplikasi. Dari sisi tampilan menggunakan bahan metal dikombinasikan dengan warna hitam pekat. Meningkatkan kesan hitam logam.”









Untuk body ponsel ini, bagian depan dan belakang menggunakan warna hitam dan dikeliling warna silver serta tulisan ‘Your Raisa Phone’ dan tanda tangan Raisa.


Alasan Oppo untuk menggandeng Raisa sebagai nama brand menurut Alinna Wen, Brand Manager Oppo Indonesia, bahwa Oppo dan Raisa memiliki banyak kesamaan, yaitu sama-sama memiliki keberanian dan mengajak menuju ke kesempurnaan. “Desain elegan yang dibawa sangat sesuai menggambarkan sosok Raisa sebagai musikus muda berbakat Indonesia. Dengan daya tarik tersebut, kami berharap produk ini bisa menjadi collectible item bagi para penggemar Raisa dan Oppo di Indonesia,” ujarnya.


Ia juga mengatakan bahwa Oppo serie Raisa hanya diproduksi sebanyak 6.000 unit. Konsumen mulai bisa memesan ponsel ini pre-order mulai tanggal 7 sampai 14 Desember 2016 dengan harga Rp 3.499.000.



- berita selengkapnya dapat anda baca di Sini: http://bangkit.co.id/3395/inilah-ponsel-oppo-versi-raisa