Monday, December 5, 2016

Berita Hari Ini, Ini Doa Jessica Iskandar Terhadap Bisnis Baru Ayu Ting-Ting

info berita terbaru dari Bangkit.co.id berjudul Ini Doa Jessica Iskandar Terhadap Bisnis Baru Ayu Ting-Ting - Berikut ini adalah berita selengkapnya

Bangkit.co.id–Tak habis bikin sensasi, hubungan dua artis ini naik turun. Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat mengatakan dirinya tengah berseteru dengan Ayu Ting-Ting.


Namun, saat ini hubungan mereka tengah membaik. Jessica juga turut memberikan doa terhadap brand fashion Ayu Ting-Ting bernama A2T, yang dirilis pada Kamis (1/12/2016), di kawasan SCBD, Sudirma, Jakarta Selatan.


Walaupun tidak bisa hadir dalam acara peluncuran brand tersebut. Jessica mengatakan dirinya selalu mendukung apa yang menjadi usaha Ayu.









“Aku dukung, aku doain. Tadinya mau datang, tapi aku ada syuting. Jadi aku enggak bisa,” ucap Jessica. Ia juga mengatakan saat ini hubungan mereka telah lebih baik.


Ibu satu anak ini mengaku tidak pernah memendam benci kepada Ayu Ting-Ting. Ia pun turut senang, Ayu bisa memiliki brand fashion sendiri. “Senanglah, aku sama siapapun baik dan mau sahabatan, sama siapa pun,” ucap Jessica.



- berita selengkapnya dapat anda baca di Sini: http://bangkit.co.id/3342/ini-doa-jessica-iskandar-terhadap-bisnis-baru-ayu-ting-ting