Monday, December 12, 2016

Berita Hari Ini, Indonesia vs Thailand, Tutupi Ketakutan Pelatih Thailand Dongkrak Moral Skuadnya Dengan Meremehkan Timnas

info berita terbaru dari Bangkit.co.id berjudul Indonesia vs Thailand, Tutupi Ketakutan Pelatih Thailand Dongkrak Moral Skuadnya Dengan Meremehkan Timnas - Berikut ini adalah berita selengkapnya

Bangkit.co.idIndonesia vs Thailand, Tutupi Ketakutan Pelatih Thailand Dongkrak Moral Skuadnya Dengan Meremehkan Timnas, menjalani laga tandang di Leg pertama babak Final AFF 2016 ke Stadion Pakansari, Bogor pelatih Thailand mengkhawatirkan hasil yang nantinya akan dicapai.


Indonesia akan menggelar laga kandang besok malam, Senamuang yang awalnya lebih menjagokan Singapura mulai gentar dengan laga tandangnya ke tanah air, memang dalam catatan pertemuan Senamuang lebih mendominasi tetapi keunggulan mereka belum tentu bisa membendung semangat skuad Garuda.


Kalau Indonesia lawannya tidak akan berguna, ” kata Senamuang, dikutip bangkit.co.id dari Sport Sanok, Sabtu (10/12/2016).









Bukan hanya itu Pelatih Thailand tersebut juga mengatakan sudah memegang tak-tik dan kemungkinan strategi yang akan diterapkan oleh Pelatih Timnas. Senamuang juga paham seperti apa metode pergantian pemain Timnas Indonesia sejak awal bergulirnya Piala AFF 2016.


Baca Juga: Prediksi Indonesia vs Thailand, Timnas Menuju Gerbang Juara


Akankan ejekan pelatih Thailand itu terbukti?, atau justru akan menjadi isapan jempol semata, kita tunggu hasilnya pada pertandingan Indonesia vs Thailand besok malam.



- berita selengkapnya dapat anda baca di Sini: http://bangkit.co.id/3538/indonesia-vs-thailand-tutupi-ketakutan-pelatih-thailand-dongkrak-moral-skuadnya-dengan-meremehkan-timnas