Tuesday, December 13, 2016

Berita Hari Ini, Hot Scene Cinta Laura Berciuman di Trailer The Ninth Passenger

info berita terbaru dari Bangkit.co.id berjudul Hot Scene Cinta Laura Berciuman di Trailer The Ninth Passenger - Berikut ini adalah berita selengkapnya

Bangkit.co.id – Hot Scene Cinta Laura Berciuman di Trailer The Ninth Passenger, Adegan Cinta Laura pada Film terbarunya The Ninth Passenger sudah bisa dilihat oleh banyak orang khususnya di dunia maya setelah trailer perdananya meluncur, lebih ramai lagi Cinta Laura juga mengupload pada akun Instagram miliknya @clurakiehl.


Nampak Cinta Laura bersemangat menyambut trailer film ini, “Excited to announce that The Ninth Passenger trailer is finally out! Stay tuned for the release date in 2017! Full trailer link in bio! Enjoy!” Tulis artis tersebut pada video trailer dengan berdurasi singkat itu.









Seperti arahan yang diberikan saat kita membuka link video yang ada di bio Instagram Cinta Laura, kita akan bisa menyaksikan trailer film yang berdurasi sekitar 2 menit. Dalam Trailer tersebut banyak adegan mendebarkan diperkuat dengan iringan musik dengan nada suram yang disajikan.


Dalam trailer itu dapat kita saksikan Cinta Laura memakai baju seksi dan minim, lebih lagi nampak begitu menikmati adegan berciuman dengan rekan main pada film tersebut. Dapat disimpulkan Cinta Laura memiliki peran besar dalam film The Ninth Passenger.


Menyikapi trailer yang diunggah banyak netizen yang memberikan pujian sebagai ungkapan rasa bangga kepada Cinta Laura dengan memberikan sedikit komentar di akun Instagram miliknya. Bukan hanya mendapat pujian tak sedikit pula netizen yang tampak fokus dengan adegan berciuman yang diperankan oleh Cinta Laura yang kemudian dijadikan Hot Scene film The Ninth Passenger.



- berita selengkapnya dapat anda baca di Sini: http://bangkit.co.id/3576/hot-scene-cinta-laura-berciuman-di-trailer-the-ninth-passenger