Tuesday, December 13, 2016

Berita Hari Ini, Hasil Sidang Kasus Ahok Diundur Hingga Hari Selasa Tanggal 20/12/2016

info berita terbaru dari Bangkit.co.id berjudul Hasil Sidang Kasus Ahok Diundur Hingga Hari Selasa Tanggal 20/12/2016 - Berikut ini adalah berita selengkapnya

Bangki.co.idHasil sidang kasus Ahok diundur hingga hari selasa tanggal 20/12/2016 nanti, penundaan ini diberikan oleh Majelis hakim atas permintaan penasehat hukum Ahok.


Untuk acara tanggapan atas nota keberatan terdakwa dan penasihat hukumnya, kami tentukan yaitu 20 Desember, Selasa minggu depan, jam 09.00 WIB,” Ujar Ketua Majelis Hakim Dwiarso Budi di gedung eks Pengadilan Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016) waktu setempat.









Penundaan sidang hingga selasa pekan depan sebelumnya sempat mendapat keberatan dari tim pengacara Ahok, dimana seorang pengacara meminta supaya sidang ditunda pada hari lain. Hakim juga sempat menanyakan kenapa sidang mesti ditunda, tetapi tim pengacara menjawab pihaknya keberatan karena ada salah seorang pengacara yang tidak dapat hadir pada persidangan hari ini.


Apa alasan saudara keberatan dengan persidangan ditunda pada hari selasa depan. Kan tim pengacara saudara cukup banyak, saudara bisa izin kalau tidak bisa mengikuti persidangan. Oke, bila tidak ada lagi yang disampaikan, persidangan hari ini kami tunda selasa depan, ” jelas Dwiarso.



- berita selengkapnya dapat anda baca di Sini: http://bangkit.co.id/3568/hasil-sidang-kasus-ahok-diundur-hingga-hari-selasa-tanggal-20122016