Wednesday, December 14, 2016

Berita Hari Ini, Hasil Indonesia vs Thailand 14/12, Livescore Duel Final Piala AFF 2016

info berita terbaru dari Bangkit.co.id berjudul Hasil Indonesia vs Thailand 14/12, Livescore Duel Final Piala AFF 2016 - Berikut ini adalah berita selengkapnya

Bangkit.co.idHasil Indonesia vs Thailand 14/12, Livescore Duel Final Piala AFF 2016, Timnas Indonesia bakal menyervice Thailand pada Leg pertama Babak Final AFF 2016, sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya pertandingan akan dilangsungkan pada jam 7 malam hari nanti di Stadion Pakansari Bogor.


Hasil perolehan score Indonesia vs Thailand, perkiraan pertandingan sementara skor akhir Indonesia vs Thailand juga sudah dipublish dalam artikel Prediksi skor, dan untuk anda yang mungkin tidak bisa menyaksikan langsung jalannya pertandingan bisa anda tonton pada chanel RCTI supaya update Livescore bisa langsung anda ketahui tanpa harus berselancar ke dunia maya.









Persiapan timnas Indonesia dalam menyambut Thailand di final AFF 2016 ini, sang pelatih Riedl menyatakan kalau Skuad Garuda yang telah dipolesnya siap untuk memberikan perlawanan yang pantas pada duel kontra Thailand nanti malam. Meski sang tamu merupakan musuh yang tangguh tetapi Indonesia kali ini menjadi tim Underdog bisa saja akan ada banyak kejutan nanti malam.


Hasil Timnas Indonesia vs Thailand Final AFF 2016 sama-sama kita tunggu dan kita saksikan pertandingannya pukul 19.00 Wib malam ini.



- berita selengkapnya dapat anda baca di Sini: http://bangkit.co.id/3602/hasil-indonesia-vs-thailand-1412-livescore-duel-final-piala-aff-2016