Saturday, December 10, 2016

Berita Hari Ini, Coolpad Fancy 3, Ponsel Canggih Untuk Pehobi Selfie

info berita terbaru dari Bangkit.co.id berjudul Coolpad Fancy 3, Ponsel Canggih Untuk Pehobi Selfie - Berikut ini adalah berita selengkapnya

Bangkit.co.id—Tidak dapat dipungkiri, kamera depan dengan kualitas tinggi bagi sebuah smartphone adalah suatu keharusan seiring dengan budaya selfie yang digemari masyarakat. Inilah yang membuat Coolpad, salah satu produsen  smartphone meluncurkan produk terbarunya, Fancy 3. Ponsel yang ditujukan untuk pasar pelajar dan pekerja pemula ini diklaim memiliki kamera depan terbaik di kelasnya.


Kamera depan Coolpad Fancy 3 memiliki kemampuan pengambilan gambar dengan sudut yang cukup lebar, yaitu 80,1 derajat. Sementara resolusinya mencapai 8 megapiksel dengan teknologi aperture f/2.2.


Kamera depan ponsel ini juga mumpuni untuk digunakan selfie di saat cahaya redup atau malam hari sebab sudah dilengkapi dengan kamera flash LED. Tak cukup disitu, Fancy 3 juga memiliki fitur pemindai sidik jari untuk kebutuhan selfie.


Nathalie Chen, Branding Director Coolpad Indonesia saat berada di The Ice Palace Jakarta, Rabu 7 Desember 2016 mengatakan, “Cukup pakai finger print untuk mulai foto, juga untuk foto selfie.” Fitur sidik jari pada ponsel ini berfungsi sebagai quick capture, one key-dial dan untuk membuka kunci layar.









Keunggulan Coolpad Fancy 3 dalam hal pemgambilan gambar ini menurut Natalie adalah untuk memenuhi kebutuhan selfie para remaja di Indonesia.


Untuk spesifikasinya, ponsel ini memiliki layar 5 inci dengan teknologi IPS High Definition (HD) resolusi 1280 x 720 piksel.


Dapur pacu Fancy 3 menggunakan prosesor Mediatek MT6735CP, Quad-Core 1 GHz. Ruang mesin atau RAM ponsel ini juga cukup luas, yaitu 2 GB. Sementara untuk menyimpan hasil foto dan lainnya, ruang internal Fancy 3 mencapai 16 GB yang bisa diperbesar dengan slot memory microSD hingga 64 GB.


Kamera belakang ponsel ini juga cukup baik, yaitu beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2.


Dengan kemampuan tersebut, Coolpad telah menanam baterai dengan daya 2.500 mAh dan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow. Untuk konektifitas, Fancy 3 sudah didukung dengan jaringan 4G LTE. Di Indonesia, Coolpad Fancy 3 dijual dengan harga sekitar Rp 2,5 juta.



- berita selengkapnya dapat anda baca di Sini: http://bangkit.co.id/3467/coolpad-fancy-3-ponsel-canggih-untuk-pehobi-selfie