Saturday, May 23, 2015

Berita Bola: Rodgers Ajak Fans Liverpool Hormati Sterling

Berita Bola: Rodgers Ajak Fans Liverpool Hormati Sterling

Berita Bola: Rodgers Ajak Fans Liverpool Hormati Sterling, Bos Liverpool, Brendan Rodgers, tidak ingin fans The Reds mencemooh Raheem Sterling di laga pamungkas mereka musim ini.

[caption id="attachment_5658" align="alignnone" width="300"]Berita Bola Rodgers Ajak Fans Liverpool Hormati Sterling Berita Bola Rodgers Ajak Fans Liverpool Hormati Sterling[/caption]

Rodgers belum lama ini dimintai pendapatnya mengenai kemalangan yang dialami Sterling, di mana ia sempat mendapat cemooh dari suporternya sendiri kala menerima trofi di Liverpool Award. "Dengar, suporter Liverpool selalu mendukung pemainnya sendiri. Jika ia tidak bermain di akhir pekan ini atau ambil pekan di laga berikutnya, ia akan terus mendapatkan dukungan dari suporter," jelas Rodgers pada reporter. "Dukungan ketika kami bermain di laga away benar-benar luar biasa. Di setiap pertandingan, tribun selalu penuh dan mereka memberikan dukungan yang luar biasa, dan hal tersebut berlaku untuk semua pemain. Saya kira hal tersebut tidak akan berubah," pungkasnya.


--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.