Thursday, November 27, 2014

Preview Liverpool vs Stoke City, Ditengah Kepincangan The Reds Wajib Menang

Preview Liverpool vs Stoke City, Ditengah Kepincangan The Reds Wajib Menang

Preview Liverpool vs Stoke City, Ditengah Kepincangan The Reds Wajib Menang, Pertandingan lanjutan liga Inggris 2014 bakal tersaji pertandingan seru dimana Liverpool bakal berhadapan langsung dengan Stoke City di Anfield Stadium, kandang dari Liverpool. Liverpool yang saat ini tengah pincang tentu akan memaksimalkan laga vs Stoke City hari Sabtu esok di Anfield Stadium.
Preview Liverpool vs Stoke City, Ditengah Kepincangan The Reds Wajib Menang
Liverpool yang dipertandingan pekan lalu harus menelan kekalahan saat bersua Crystal Palace dengan skor yang bisa dibilang sangat telak, 3-1 tentu ingin melupakan memori tersebut. Pertandingan di Selhurst Park Minggu lalu sebenarnya Liverpool mendominasi pertandingan, namun, ketidakmampuan Liverpool mengkonversi peluang dengan baik menjadi kendala tersendiri bagi skuad asuhan Brendna Rodgers ini. Bengalnya Balotelli juga mempengaruhi keharmonisan skuad Liverpool di lapangan dan di ruang ganti.

Di pertandingan Liga Champions 2014 sendiri, Liverpool juga harus menelan hasil imbang vs Lundogorets dengan skor 2-2, namun, Liverpool yang tak ingin hanya tumpang lewat di Liga Champions ini masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar jika vs Basel di matchday ke 6 esok bisa menang.

Liverpool sendiri juga tengah dalam masa sulit, tumpulnya lini depan membuat Liverpool kebingungan. Kepergian Luis Suarez nampaknya memberikan dampak negatif bagi The Red. Rickie Lambert dan Mario Balotelli saat ini telah mencetak total 3 goal, hal ini tentu jauh dari ekpetasi fans Liverpool, Liverpooldlian.

Lini belakang juga tengah menjadi sorotan Rodgers. Ketidak serasian Dejan Lovren dan Martin Skrtel ternyata berdampak pada seringnya jebol gawang Simon Mignolet.

Di kubu tim tamu, Stoke City juga dalam tengah masa sulit. Kalah 1-2 vs Burnley pekan lalu membuat Stoke City akan berusaha keras memenangkan pertandingan tersebut dan menghindari zona degradasi. Mampukah untuk meraih kemenangan, Liverpool ? Prediksi kami, Liverpool bakal meraih kemenangan dengan skor tipis, 2-1. Prediksi terkait: Prediksi Skor Liverpool vs Stoke City 29 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Liverpool vs Stoke City, Ditengah Kepincangan The Reds Wajib Menang ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Liverpool vs Stoke City, Ditengah Kepincangan The Reds Wajib Menang yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga