Thursday, November 27, 2014

Jelang Laga Manchester United vs Hull City, MU Diprediksi Akan Menang Besar

Jelang Laga Manchester United vs Hull City, MU Diprediksi Akan Menang Besar

Jelang Laga Manchester United vs Hull City, MU Diprediksi Akan Menang Besar - Pertandingan seru Liga Inggris 2014 lainnya adalah pertandingan yang mempertemukan antara Manchester United yang harus berhadapan dengan Hull City. Pertandingan yang bakal berlangsung di Old Trafford Stadium ini diperkirakan bakal dikuasai penuh oleh skuad asuhan Louis Van Gaal, bahkan, MU yang tengah dalam performa terbaiknya ini diprediksi bakal mampu menang dengan skor yang besar.
Jelang Laga Manchester United vs Hull City, MU Diprediksi Akan Menang Besar
Bermain di Theatre Of Dream, Manchester United akan memanfaatkan tampil di Old Trafford dengan meraih kemenangan besar demi memperbaiki defisit goal mereka yang saat ini masih menyentuh angkan 19 namun kebobolan 15 goal, tentu, itu rekor terburuk MU dari beberapa dekade terakhir.

Sebelum berjumpa Hull City, MU berhasil meraih kemenangan atas Arsenal di Emirates Stadium dengan skor tipis, 1-2. Wayne Rooney yang tengah memburu rekor goal Bobby Charlton di Manchester United maupun di Timnas Inggris akan tampil dengan baik. Di pertandingan jumpa Arsenal lalu, kapten Inggris dan Manchester United tersebut sukses membuat 1 goal dan mengantar MU meraih kemenangan atas Arsenal.

Bersama Angel Di Maria dan Robin Van Persie, trio ini akan mengobrak abrik pertahanan dari Arsenal, selain itu, nama Ander Hererra yang baru saja sembuh dari cedera kemungkinan besar bakal dipasang, berduet dengan Fellaini yang saat ini tengah berada dalam penampilan puncaknya.

Sementara itu, tim tamu memiliki hasil yang sangat buruk, Hull City harus menelan kekalahan atas Tottenham Hotspurs dengan skor 1-2. Sempat unggul terlebih dahulu, akhirnya Roberto Soldado dan Cristian Eriksen sukses mengantarkan Tottenham meraih kemenangan berharga atas Hull City. Artikel terkait: Prediksi Skor Manchester United vs Hull City 29 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jelang Laga Manchester United vs Hull City, MU Diprediksi Akan Menang Besar ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jelang Laga Manchester United vs Hull City, MU Diprediksi Akan Menang Besar yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga