Thursday, October 30, 2014

Penalti Mauro Icardi Bawa Inter Milan Atasi Sampdoria 1-0

Penalti Mauro Icardi Bawa Inter Milan Atasi Sampdoria 1-0

Penalti Mauro Icardi Bawa Inter Milan Atasi Sampdoria 1-0

Hasil Liga Italia 2014 laga Inter Milan vs Sampdoria akhirnya ditentukan oleh gol penalti Mauro Icardi jelang akhir pertandingan. Skor 1-0 di Stadion San Siro itu pun memudarkan ketangguhan Sampdoria sebab mereka akhirnya kalah untuk pertama kalinya di musim ini.

Sebenarnya Inter telah memperoleh banyak peluang sejak menit awal. Rodrigo Palacio pun dua kali membuang peluang saat ia berada terlalu lama di depan gawang Sampdoria dan juga saat tendangannya berhasil ditepis oleh Sergio Romero.

Peluang kembali datang untuk Inter, kali ini lewat Mauro Icardi. Sebenarnya Joel Obi sudah memberi umpan silang yang sangat bagus untuk ia selesaikan. Namun sayang ia masih belum berhasil mencetak gol di pertandingan ini.

Inter yang gencar menyerang tak membuat performa Sampdoria melemah. Mereka juga sempat balas memberi tekanan melalui aksi Stefano Okaka dan Alfred Duncan jelang akhir babak pertama.

Di babak kedua Sampdoria nampak bermain lebih baik, terutama dalam melakukan serangan balik. Tendangan bebas yang didapat karena pelanggaran yang dilakukan Juan Jesus nyaris berujung gol saat tendangan Manolo Gabbiadini bisa ditepis Samir Handanovic.

Inter akhirnya kembali meraih peluang bagus saat Rodrigo Palacio dua kali membuang dua peluang emas di depannya. Salah satunya yaitu ketika ia mendapat sodoran bola dari Mateo Kovacic.

Namun akhirnya, Inter berhasil keluar dari tekanan saat pelanggaran Alessio Romagnoli pada Zdravko Kuzmanovic berujung tendangan penalti bagi Inter. Icardi dengan mulus mengeksekusinya dan lahirlah gol kemenangan mereka.

Inter Milan 1-0 Sampdoria (Icardi 90’-p)

Inter Milan: Samir Handanovic; Andrea Ranocchia, Nemanja Vidic, Juan Jesus; Joel Obi (Ibrahima Mbaye 78’), Dodo, Gary Medel, Hernanes (Zdravko Kuzmanovic 53’), Mateo Kovacic (Rene Krhin 93’); Rodrigo Palacio, Mauro Icardi

Sampdoria: Sergio Romero; Lorenzo De Silvestri, Daniele Gastaldello (Vasco Regini 64’), Alessio Romagnoli, Djamel Mesbah; Angelo Palombo, Alfred Duncan (Roberto Soriano 72’), Pedro Obiang (Luca Rizzo 91’); Eder, Manolo Gabbiadini, Stefano Okaka Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Penalti Mauro Icardi Bawa Inter Milan Atasi Sampdoria 1-0 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Penalti Mauro Icardi Bawa Inter Milan Atasi Sampdoria 1-0 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga