Thursday, October 23, 2014

Kebobolan Tiga Gol, Liverpool Dikalahkan Madrid Di Anfield

Kebobolan Tiga Gol, Liverpool Dikalahkan Madrid Di Anfield

Kebobolan Tiga Gol, Liverpool Dikalahkan Madrid Di Anfield - Real Madrid pulang dari lawatannya ke Anfield dengan kepala tegask usai menang tiga gol tanpa balas. Dua dari tiga gol kemenangan Los Blancos dibuat Karim Benzema.Pada laga yang dihelat di Anfield, Kamis (23/10/2014) dinihari WIB, seluruh gol Madrid dibuat di babak pertama. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Madrid di menit 22. Dilanjutkan Benzema di menit 30 dan 41.
Kebobolan Tiga Gol, Liverpool Dikalahkan Madrid Di Anfield
Kemenangan ketiga Madrid dari tiga laga Grup B ini menempatkan mereka di puncak klasemen dengan 9 poin. Sementara The Reds tertahan di posisi ketiga dengan 3 poin hasil satu menang dan dua kalah.Kedua tim akan saling bertemu lagi di Santiago Bernabeu pada 4 November mendatang.

Jalannya Pertandingan
Liverpool coba ambil inisiatif serangan sejak menit awal dan mereka sempat merepotkan barisan pertahanan Madrid meski belum membahayakan gawang Iker Casillas.Sementara Madrid mendominasi penguasaan bola namun belum bisa memasuki kotak penalti Liverpool.

Peluang pertama di laga ini lahir di menit 11 ketika Steven Gerrard mendapat bola di depan kotak penalti dan melepaskan sepakan kerasnya, yang masih bisa ditepis oleh Casillas.Peluang on goal pertama Madrid langsung berbuah gol di menit 22 dan siapa lagi pencetak golnya kalau bukan Ronaldo.James Rodriguez menguasa bola dan melihat pergerakan Ronaldo di antara dua bek tengah Liverpool, umpan chip dikirimkan ke kotak penalti. Dejan Lovren tak mampu menghalaunya dan Ronaldo masih bisa menyontek bola dengan jitu ke gawang Simon Mignolet, meski dikawal ketat Martin Skrtel.

Di menit 28 Ronaldo nyaris mencetak gol keduanya andaikan tembakannya dari luar kotak penalti tak menyamping di sisi kiri gawang.Dua menit berselang Madrid menambah keunggulannya jadi 2-0 berkat gol Benzema. Toni Kroos menguasai bola dan mengirimkan umpan silang ke tiang jauh yang disundul Benzema.Arah bola yang parabolik membuat Mignolet hanya terdiam melihat si kulit bundar bersarang di tiang jauh gawangnya.

Empat menit jelang turun minum Madrid menambah gol lagi di mana Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari sepak pojok Kroos yang tak bisa dihalau dengan baik oleh pertahanan Liverpool.Bola kemudian digapai Pepe yang menyodorkannya ke Benzema dan dengan tumitnya ia mengirimkan bola ke dalam gawang.

Selepas gol ketiga Madrid, Liverpool punya peluang untuk memperkecil skor tapi tembakan Joe Allen meneruskan umpan Mario Balotelli masih melebar.Tembakan keras Coutinho di dari luar kotak penalti di masa injury time masih menerpa tiang gawang. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 3-0 buat Madrid.Babak kedua dimulai Liverpool melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Balotelli yang sama sekali tidak efektif di babak pertama, untuk digantikan oleh Adam Lallana.

Namun pergantian pemain itu juga belum berefek apapun karena Liverpool masih kesulitan menembus pertahanan Madrid.Sementara Madrid bermain lebih nyaman dengan keunggulan 3-0 yang dimiliki dan beberapa kali merepotkan lewat serangan balik.Di menit 61 Ronaldo memaksa Mignolet melakukan penyelamatan ketika berduel satu lawan satu dengan penyerang asal Portugal itu.

Tujuh menit kemudian Sterling coba menguji ketangguhan Casillas. Bola coba diarahkannya ke bagian sudut atas tapi Casillas masih bisa menepisnya.Di menit 83 Glen Johnson melepaskan crossing dari sisi kanan yang menuju ke depan gawang di mana Sterling menunggu untuk menyambutnya. Tapi Alvaro Arbeloa dengan sigap mampu membuang bola itu.Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Liverpool vs Hull City 25 Oktober 2014 EPL
Susunan Pemain
Liverpool:
Mignolet; Johnson, Lovren, Skrtel, Moreno; Gerrard, Allen, Henderson
(Can 66'); Sterling, Balotelli (Lallana 45'), Coutinho (Markovic 67').

Real Madrid:
Casillas; Arbeloa, Pepe, Varane, Marcelo (Nacho 84'); Rodriguez,
Modric, Kroos (Illarramendi 80'), Isco; Benzema, Ronaldo (Khedira 74'). Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Kebobolan Tiga Gol, Liverpool Dikalahkan Madrid Di Anfield ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Kebobolan Tiga Gol, Liverpool Dikalahkan Madrid Di Anfield yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga