Monday, October 20, 2014

Jelang Laga Barcelona vs Ajax Amsterdam 22 Oktober 2014 Liga Champions

Jelang Laga Barcelona vs Ajax Amsterdam 22 Oktober 2014 Liga Champions

Jelang Laga Barcelona vs Ajax Amsterdam 22 Oktober 2014 Liga Champions – Pertandingan menarik bakal tersaji dimana Barcelona bakal kedatangan tamu sekaligus jawara Liga Belanda musim lalu, Ajax Amsterdam.
Jelang Laga Barcelona vs Ajax Amsterdam 22 Oktober 2014 Liga Champions
Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung di kandang Barcelona, Estadio Nou Camp. Tentu, bermain dihadapan publiknya sendiri membuat Barcelona lebih diunggulkan ketimbang Ajax Amsterdam, tapi, jangan sampai Luis Enrique meremehkan skuad asuhan Frank De Boer.

Barcelona sendiri kemungkinan besar bakal mengandalkan duet striker Amerika Latin mereka, Lionel Messi dan Neymar di lini depan, sedangkan di lini tengah ada nama Xavi Hernandes dan Iniesta. Tentu, dengan bermainnya keempat pemain tersebut, bek Ajax Amsterdam mau tak mau harus lebih siap dan waspada akan serangan – serangan dari keempat pemain tersebut.

Dalam laga terakhir melawan Eibar, Barcelona sempat tampil buruk selama 45 menit dan mendapatkan siulan dari pendukungnya sendiri. Camp Nou kali ini tidak akan menjamu tamu biasa. Ajax datang untuk membayar dendam pembantaian 4-0 tahun lalu. Namun, pasukan Frank de Boer baru saja menelan tiga hasil seri beruntun.

Ajax akan berharap pada penyerang Kolbeinn Sigthorsson yang mengemas empat gol dalam empat laga terakhir. Selain itu, supersub Arkadiusz Milik juga bisa menjadi alternatif. Ini akan menjawab kurang tajamnya lini depan mereka. Namun di hadapan Barcelona, kemungkinan upaya tim tamu akan mentok.

Pertarungan dua klub yang memiliki filosofi menyerang yang sama ini, kemungkinan akan disudahi Barca dengan satu sisi. Enrique tahu, seri apalagi kalah di laga ini akan menjadi kampanye buruk menjelang El Clasico.

Mampukah Barcelona mengandaskan jawara Liga Belanda tersebut di Nou Camp atau justru Ajax Amsterdam sukses membungkam Barcelona ?Pertandingan ini bakal berlangsung hari Rabu, 22 Oktober 2014 dan bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI.simak selanjutnya untuk;
Prediksi Skor Barcelona vs Ajax Amsterdam 22 Oktober 2014 Champions Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jelang Laga Barcelona vs Ajax Amsterdam 22 Oktober 2014 Liga Champions ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jelang Laga Barcelona vs Ajax Amsterdam 22 Oktober 2014 Liga Champions yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga