Saturday, October 25, 2014

Jadwal Liga Spanyol 2014 Getafe vs Atletico Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2014 Getafe vs Atletico Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2014 Getafe vs Atletico Madrid, Jadwal Liga Spanyol 2014 antara Getafe vs Atletico Madrid akan digelar pada Senin, 27 Oktober 2014 pukul 03.00 WIB. Tim tamu yang berstatus juara bertahan La Liga BBVA lebih diungggulkan dalam prediksi Atletico Madrid vs Getafe. Kemenangan bisa membantu ATM melesat di klasemen Liga Spanyol.
Jadwal Liga Spanyol 2014 Getafe vs Atletico Madrid

Derby Madrid antara Getafe vs Atletico Madrid yang digelar di Coliseum Alfonso Perez akan menjadi laga penuh emosi bagi Miguel Angel Moya. Kiper utama ATM ini hingga musim lalu masih berseragam tetangga sebelah. Namun kini Moya mesti membantu Rojiblancos meraup tiga angka demi membuntuti Barcelona.

Atletico hingga jornada delapan masih tertahan di peringkat lima. Meskipun demikian, angin seperti berpihak kepada mereka. Salah satu dari Barca dan Madrid akan tumbang di El Clasico. Andaipun seri, ATM lebih beruntung karena bisa memendekkan jarak dari dua klub tersebut sekaligus. Sementara, Sevilla akan berhadapan dengan Villarreal pada Senin (27/10) dua jam sebelum laga mereka.

Yang perlu dilakukan Diego Simeone adalah rotasi pemain. Timnya masih kelelahan setelah pesta besar 5-0 atas Malmo di Liga Champions. Sebaliknya El Geta tengah bangkit dengan dua kemenangan dan satu seri di tiga laga pamungkas. Cederanya Alvaro Vazquez tidak terlalu berpengaruh karena ada Abdoul Karim Yoda yang mencetak dua gol di laga terakhir kontra Sociedad.

Atletico Madrid mencatat empat kemenangan dalam lima laga terakhir. Namun fokus pasukan El Cholo kerap merosot saat melawan tim yang kelasnya di bawah mereka. Fakta bahwa dalam tiga kali lawatan terakhir ke Colisseum Alfonso Perez tak pernah berujung kekalaahn semestinya menjadi modal berharga bagi ATM mendulang tiga angka. Artikel terkait: Prediksi Skor Getafe vs Atlético Madrid 27 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Liga Spanyol 2014 Getafe vs Atletico Madrid ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Liga Spanyol 2014 Getafe vs Atletico Madrid yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga