Thursday, October 23, 2014

Jadwal El Clasico 2014 Real Madrid vs Barcelona

Jadwal El Clasico 2014 Real Madrid vs Barcelona

Jadwal El Clasico 2014 Real Madrid vs Barcelona Jilid I akan digelar pada Sabtu, 25 Oktober 2014 pukul 23.00 WIB. Laga yang dimainkan di Santiago Bernabeu ini akan menjadi debut bagi Luis Suarez sekaligus menjadi pertarungan dahsyat pertama antara trio BBC milik Real Madrid dan MSN milik Barcelona.
Jadwal El Clasico 2014 Real Madrid vs Barcelona

Jadwal pertandingan Real Madrid vs Barcelona yang jatuh pada akhir pekan ini juga menjadi salah satu dari dua kesempatan terakhir bagi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bertarung sebelum pengumuman Ballon d’Or 2014 pada awal tahun 2015 mendatang.

Lionel Messi diprediksi akan menyamai atau bahkan memecahkan rekor Telmo Zarra sebagai top skor Liga Spanyol sepanjang masa di laga ini. La Pulga sudah mengoleksi 250 gol dan cuma membutuhkan satu gol lagi untuk menyetarai sang legenda. Namun publik Santiago Bernabeu tentu tidak mau sang rival abadi Ronaldo melakukannya di stadion keramat Real Madrid.

Tuan rumah sendiri siap membalas sakit hati mereka musim lalu. Kegagalan Real Madrid menjuarai Liga Spanyol di antaranya karena tumbang dua kali dari Barcelona di laga kandang dan tandang. Saat menjamu Barca di Bernabeu, Los Blancos kalah 3-4 lewat hattrick Lionel Messi. Kini hal yang sama ingin dihindari Madrid.

Jelang laga El Clasico, baik Barcelona maupun Real Madrid sama-sama memetik kemenangan gemilang di Liga Champions. Barca mencukur Ajax 3-1 sementara Madrid lebih mengerikan lagi dengan menggasak Liverpool 0-3. Akankah akhir pekan ini kita menyaksikan laga penuh gol lagi di Santiago Bernabeu?. Artikel terkait: Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona 25 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal El Clasico 2014 Real Madrid vs Barcelona ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal El Clasico 2014 Real Madrid vs Barcelona yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga