Sunday, October 24, 2010

DOWNLOAD History Killer PRO 5.0.2

Sejarah Pro Killer - komprehensif perangkat lunak untuk menyelesaikan semua masalah yang terkait dengan penghapusan puing dari keamanan komputer dan informasi. Program ini akan memastikan privasi Anda sebagai internet dan luar, secara permanen menghapus semua informasi yang dapat membahayakan privasi Anda.History Killer PRO 5.0.2 - hotfile free download software

Sejarah Killer Pro - menghapus file temporer dan folder Windows, sampah riwayat pencarian Windows, daftar file yang baru menggunakan produk Windows Windows dan program, Microsoft Office, serta file-file sementara, sejarah, bentuk autocomplete dan cookie Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera dan Google Chrome. Dan dengan tugas penjadwal Sejarah Killer Pro dapat mengotomatisasi semua langkah ini.
Seperti diketahui untuk melihat isi dihapus ke folder Sampah, Anda harus terlebih dahulu mengembalikannya. Sejarah Killer Pro akan memungkinkan Anda untuk melakukan ini tanpa pemulihan.
Sejarah Killer Pro - tidak seperti program serupa lainnya, yang hanya menghilangkan sejarah, Sejarah Killer Pro membantu untuk menghapus dari sejarah Internet Explorer (yang Index.dat file) hanya informasi yang spesifik yang ingin Anda hapus, dengan built-in parser Index.dat file.
Modul Cari Sejarah Killer Pro akan membantu Anda menemukan semua jejak-jejak situs tertentu, di mana Anda baru dimasukkan - misalnya, jika Anda ingin menghapus dari komputer anda saat kunjungan berikutnya ke teman sekelas saya, dalam pencarian untuk menentukan odnoklassniki.ru dan Program akan menemukan segala sesuatu yang berkaitan dengan itu situs. Hapus ditemukan tidak lagi menjadi masalah. Sebuah pengecualian berfungsi untuk melindungi dari penghapusan informasi di situs yang tepat.
Program kemampuan:• Cari fungsi. Menggunakan Riwayat pencarian Killer Pro dapat menemukan informasi situs ostavlennuyu rinci tertentu (misalnya odnoklassniki.ru) pada komputer Anda atau hanya file (termasuk pembayaran) yang Anda ingin menghapus secara permanen. Pencarian harus digunakan hanya setelah pemindaian semua item dalam program ini.• Analisis Index.dat file terkunci. Sejarah Killer Pro analisis terkunci (dikunci) Index.dat file, yang berisi bagian utama dari sejarah Internet Explorer, dan membuat perubahan pada sebuah file, bukan penghapusan total atau pemurnian konten. Jadi, hanya mungkin untuk membuat perubahan yang diperlukan pada file Index.dat.• Pengakuan dari sistem berkas "Sampah" ("Recycle Bin"). Melalui program ini, Sejarah Killer Pro dapat melihat isi rinci dari Sampah, berbeda dengan Windows Sampah. Termasuk remote direktori, subdirektori, file, jenis file, ukuran file dan izmemeniya tanggal terakhir.• selektif penghapusan semua elemen. Semua scan barang yang bisa dilihat secara terpisah sehingga dapat menjadi selektif dihapus - persis apa yang ingin Anda hapus.


Download disini : http://www.fileserve.com/file/xTyA9Jc/History Killer PRO 5.0.2.rar