Tuesday, October 5, 2010

Download AVG Antivirus 2011 Terbaru

Tidak mau ketinggalan dengan pesaingnya, AVG Technologies juga telah mengeluarkan Software terbaru mereka, yaitu AVG Antivirus 2011. AVG Anti-Virus 2011 terbaru ini masih didominasi dengan warna biru dan putih. Perlu diketahui, bahwa AVG Technologies memiliki 3 versi berbeda, yaitu AVG Internet Security, AVG Anti-Virus dan AVG Anti-Virus Free Edition.

Karena Versi Antivirus Free Edition inilah yang membuat AVG Technologies menjadi antivirus gratis paling populer dan yang paling banyak digunakan perusahaan dan juga perorangan di Indonesia. Antivirus Free Edition yang dikeluarkan ini tidak kalah dengan versi bayar, hanya saja ada beberapa fitur yang di nonaktifkan. Tetapi fungsi utama sebagai Software Keamanan Komputer masih tetap dapat diandalkan.

Agar bisa tampil kompetitif, AVG meningkatkan kemampuan teknologi pindai Smart Scan yang dijamin tak akan memperlambat kinerja komputer. Teknologi ini menerapkan fungsi baru dalam melakukan pemeriksaan file yang dianggap aman atau tidak. Sistem pindai juga akan melihat ketersediaan sumber daya pada komputer dan hanya melakukan pemindaian saat sumber daya komputer tidak terpakai penuh. Cara ini membuat proses pindai terhadap ancaman (virus, trojan, dan lainnya) jadi lebih cepat.

Fitur terbaru pada AVG Antivirus Free Edition :

Anti-Virus, Anti-Spyware, Anti-Rootkit Cerdas (DISEMPURNAKAN)
Memastikan Anda tidak dapat menerima atau tidak sengaja menyebarkan virus atau spyware paling membandel sekalipun

AVG Identity Protection
Melindungi identitas Anda dengan mengenali perangkat lunak yang mencurigakan dan terlarang

Perlindungan Jaringan Sosial AVG (BARU dan UNIK untuk AVG)
Melindungi Anda dan teman di jaringan sosial

AVG LinkScanner® (DISEMPURNAKAN)
Memeriksa halaman web seketika sebelum Anda mengunjunginya dan menampilkan peringkat keamanan dalam daftar hasil mesin telusur Anda

Download AVG Anti-Virus Free Edition


Meskipun belum masuk tahun 2011, tetapi Kaspersky Lab telah mengeluarkan Software andalan mereka yaitu Kaspersky Antivirus 2011 dan Kaspersky Internet Security 2011. Kaspersky sengaja mengeluaran lebih awal software andalan mereka, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi serangan dari para hacker atau program-program jahat lainnya.

Kaspersky Lab memprediksi, serangan virus, worm dan program jahat lainnya akan meningkat pada tahun 2011 mendatang. Untuk itu bagi pengguna komputer yang telah meng-install software kaspersky agar mengupdate ke software Kaspersky 2011.

Anda dapat mendownload Software Kaspersky Antivirus 2011 dan Kaspersky Internet Security 2011 terbaru langsung melalui situs resmi Kaspersky.com. Untuk masalah license atau serial key, anda dapat menggunakan serial key lama anda.

Dari intercafe, sekilas memang tampak sama seperti versi sebelumnya. Hanya saja pada Kaspersky 2011 ini, system scanning virus berasa sangat ringan. Berarti Kaspersky 2011 menggunakan resource yang lebih kecil sehingga menghemat memory komputer anda.

Perubahan pertama yang mendasar dari Kaspersky Security 2011 terbaru, yang terdiri dari Kaspersky Internet 2011 dan Kaspersky Antivirus 2011 adalah, tampilan desainnya yang semakin memudahkan pengguna dalam melakukan navigasi. selain tampilan yang semakin mudah dan baru, cara menginstall produk perlindung keamanan dari Rusia ini juga dipermudah dengan dua cara yang berbeda.

Fitur lain yang yang ada di kedua produk ini adalah, teknologi system Watcher baru, dimana pengguna mampu memonitor semua akitivitas secara penuh, dengan menciptakan dan memodifikasi file, systems calls, dan kalau perlu mengubah sistem pada registery.

Selain itu baik Kaspersky Internet Security 2011 dan Kaspersky Antivirus 2011 menggabungkan fitur baru Windows Widget. Fitur ini merupakan elemen yang terletak pada desktop Windows pada OS Windows Vista dan Windows 7.

Download Kaspersky Anti Virus 2011

Download Kaspersky Internet Security 2011