Thursday, August 19, 2010

Memperbaiki Flash Disk Rusak


Untuk para netter sejati kayaknya belum ok dech kalo ga punya flash disk.. hari gini ga punya flash disk... heheheheh becanda kalee. Sebenar saya pernah juga ngalamin kasus punya flash disk tapi gagu ... ga bisa buat ngisi data/ copy data dari manapun , padahal saya udah coba dibeberapa komputer tapi ternyata tetep ga bisa juga. wah untung sebelum aku buang temen saya ada trik untuk membetulkan flash disk. Iseng iseng saya tanya akhirnya dia buka suara juga .. yaaaa masak sieh ama temen tega juga sieh... bisnis sieh bisnis tapi jangan keterlaluan ( dalam hati saya ).Nah kalo anda punya masalah yang sama bisa dech ikuti trik dibawah ini...



1. Download HP Drive Boot Utility sebesar 45 Mb. Freeware. Software ini mendukung untuk Flash Disk yang bukan keluaran HP.
2. Install software tersebut Kedalam PC ataupun Laptop anda
3. Koneksikan flashdisk yang bermasalah ke dalam komputer via USB.
4. Jalankan software dan pilihlah drive tempat flash disk anda.
5. Pilih Create New or Replace Existing Configuration

Sekarang coba cek Flash Disk anda apakah sudah sehat kembali ? Tutorial Tips trik cara membetulkan Flash Disk rusak ini bisa anda share-kan kepada teman2 anda yang mengalami hal yang serupa