Tuesday, July 20, 2010

MERAKIT KOMPUTER DANA KECIL

Tidak semua orang memerlukan PC desktop dengan beberapa komponen yang sangat baik. Dan, terus terang, tidak semua orang merakit komputer dengan performa yang luar biasa. Bagaimana jika semua yang Anda butuhkan adalah sebuah sistem yang mampu menangani dasar, komputasi rumah sehari-hari?
Namun, hal-hal yang kebanyakan dari kita biasanya pada PC kita untuk berselancar di Web, burningCD, e-mail, tugas kantor seperti pengolahan kata dan spreadsheet, dan beberapa mengedit foto cahaya. Singkatnya, anggaran untuk itu PC Anda tidak lagi.
PC Anggarn dalam fokus untuk melakukan hal yang benar-benar dapat di dicapai oleh siapa pun. Sebagai awal, kita akan memilih beberapa komponen yang dapat Anda pertimbangkan seperti, BareBones ASUS V2-M2v890.
Hal ini tidak hanya kasus / motherboard / power supply combo nilai yang sangat tinggi di $ 99,99 tapi itu adalah sesuatu yang akan menghemat waktu Anda. Sebuah prosesor dual-core ramah prosesor AMD Athlon 64 X2 seperti AMD Athlon 64 X2 4400 + ($ 58,50) dengan kemampuan untuk multitasking sehari-hari.
sementara Western Digital 160GB Kaviar ($ 44,99) drive menawarkan banyak penyimpanan tanpa memaksa Anda untuk menghabiskan banyak uang. Hanya karena anggaran tidak berarti kita harus lemah dalam hal kinerja.Anda dapat memilih optical drive dari Lite-On mampu membaca, atau menulis untuk semua CD dan format DVD.
Untuk sistem operasi Anda dapat memilih Windows Vista Basic dari XP seiring waktu ini, terutama karena fitur keamanan Vista dan kemudahan penggunaan. Tugas seperti membakar CD, mengedit dan membakar DVD, dan mengelola foto jauh lebih mudah untuk pemula untuk melakukan pada Vista dari pada XP.
Keluhan terbesar dengan Vista, tentu saja, adalah kompatibilitas, yang setiap versi baru Windows telah menerima Flack, tapi masalahnya. Bahkan, Vista Basic dapat berjalan sangat stabil pada mesin sekaliber ini karena memiliki persyaratan lebih ringan dari Vista Ultimate Premium dan saudara kandung. (Misalnya, Vista Basic tidak menampilkan "Aero" antarmuka yang Premium dan Ultimate Aero saudara. Grafis CPU-intensif, biasanya membutuhkan kartu diskrit mampu grafis 3D) yang 1GB memori.